Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Sabtu, 21 Januari 2012

Gong xi fa chai..ngungsi gratis ;D

Happy long holiday all^^

#pindah tidur dihotel berbintang, buah voucher gratis ;D

11 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

liburan ya mbak....mauu dooonk...hehehe

ketty husnia mengatakan...

duh senengnya..mau dunk mbak..:) btw, koq bisa dapet voucher gratis sih?? hehehe

monda mengatakan...

selamat berlibur mbak ita
salam buat mbak kecil Dina, semoga senang dan menikmati ya

Gaphe mengatakan...

saya kenal hotel ini.. ini di Santika ya?

cuman gak yakin lokasinya yang dimana. di Pandegiling Surabaya mungkin?..

soalnya kalo Santika di Makassar tivinya flat :P

Yudi Darmawan mengatakan...

internet grateees..!

Goiq mengatakan...

mantaaabsss....

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

asyiiiiik yg ngungsi

djawa mengatakan...

wah mantap tuh heheh., tapi enakan ke gunung aja mba sambil menghirup udara segar., :D

Lyliana Thia mengatakan...

wuih asik nih dpt gratisan nginep di hotel.. hihihi...

Pakde Cholik mengatakan...

saya kok belum pernah dapat voucher menginap di hotel yaaa.
Kapan2 mau cari yang gratisan ach.

Salam hangat dari Surabaya

Elsa mengatakan...

enaknyaaaa.....