Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 13 Januari 2012

Kontrol pertama calon adek ;)

Bismillah..

Alhamdulillah kemarin akhirnya kami kontrol ke dokter.

Bikin janji, dapat antrian nomor satu. Sayangnya, karna ribet ngurus dina yg diajak, kamipun datang terlambat.
sudah ada yg masuk duluan.

Pas giliranku, eh pas si ayah sama dina ngilang entah kemana. Yawes masuk sendirian deh.

Bu dokter cuma senyum2 saja pas aku masuk. Lalu beliau nyeletuk, gimana bu, udah positif, sambil senyum2 ;p

Hehehe aku cuma cengar cengir aja.
trus ditanya kapan terakhir dapat. Trus nimbang dan tensi.

Kemarin cuma merhatikan berat aja, beratku udah 49 aja nih. Padahal msi bulan pertama ;p

Tensi katanya normal, cuma ga nanya berapa.

Trus ditanya riwayat anak pertama.
Trus disuruh ke tempat periksa deh.

Berhubung masih bulan pertama, jadi belom terlalu banyak yg bisa dilihat.
Paling yg kelihatan cuma dinding rahim yg sudah terbentuk, trus bu dokter ngulek2 tuh alat USG,tyt nyari si adek.

Setelah beberapa kali muter2, akhirnya si calon adek keliatan. Msi kecil banget. Masih bunder kaya biji gitu.

Subhanallah, dia benar2 ada..
Terharuuu..

Perkiraan bu dokter, kalo dari awal aku mens, sekitar 6 mingguan gitu.
Yah memang masih jauh ke 9bulan 10 hari. Tapi tetap kudu dinikmati perkembangannya^^

Dasar aku yg emang selalu bingung mau nanya apa, akhirnya ya ga terlalu banyak nanya2. Pun kata bu dokter, kalo masih kecil begini belum bisa dilihat kondisinya. Mudah2an sehat selalu saja..
Amien..

Trus dikasih vitamin yg mengandung asam amino dan DHA.
Cuma sejenis aja, tapi harganya lumayan jeh. 149rb ;p

Ingetku, 2 kali hamil sebelumnya, selalu dapat vitamin yg bejibun. Apalagi yg pertama, karna ada penguat rahimnya.

Dan ga sampe 15menit, sudah selesai deh periksanya.
Sebulan lagi balik. Mudah2an adek sehat terus yaa..
Amin..

Ya suds mau menikmati mual dulu ya..
Sent from Rhie's World

9 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

semoga sehat selalu ya. aku tuh waktu hail kedua bandel loh vitamin2 jarang aku minum hehehe, aku lebih mnegandalkan ke makanan aja

Abi Sabila mengatakan...

Semoga dikuatkan, baik ibu maupun janinnya, amin.

Menurut saya, obat-obatan itu hanya tambahan, lebih baik dioptimalkan konsumsi makanan, seperti yang mbak Lidya lakukan.

Yunda Hamasah mengatakan...

Semoga Ibu dan bayi sehat selalu yaa...

ita mengatakan...

Mbak lidya n mas abi : insyaallah dibanyakin makan sayuran dan buah2annya. Yg alami memang lebih baik;)
Makanya bersyukur bgt cuma dikasih vitamin sejenis aja ;)
Jadi kalo bandel ga terlalu ngerasa bersalah. Hahahah apaan sih :P

Mbak yunda : amiinnn :)

Mami Zidane mengatakan...

Salam kenal mbak ita, senengnya ya mo punya baby lagi....mauu donk...hehe...semoga sehat terus ya mbak

Orin mengatakan...

Aaa...senangnya mba kecil mau punya adek, kepengeeeen hehehe.

Semoga sehat selalu ya mba ;)

Lyliana Thia mengatakan...

ternyata mbak Ita lagi hamil kedua ya? maaaap aku telat taunya nih..

kmrn2 lg males bgt blogwalking mbak,krn koneksi kurang bersahabat juga,.. semoga sehat selalu kehamilannya ya mbak... amin

Ummi Nabil mengatakan...

setuju mba. kalo lagi hamil paling males banget minum vitamin. walaupun akhirnya terpaksa diminum juga karena suami suka nanyain kalo pulang kerja.

irmarahadian mengatakan...

semoga diberi kesehatan ibu & calon baby nya....:)