Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 04 Mei 2015

[Rajutan] New Project pouch and School bag

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

sebenernya ada banyak tumpukan draft yang belom selesai ditulis. 
sebenernya ada banyak cerita yang ingin dibagi.
tapinya kok buntu mau lanjutin. errrggg
mulai dari acara keluarga maret lalu (iya maret laluuu. doeng banget kaann :D) sampe pengen nulis tentang museum angkut. 
tapi ya sudahlaahh nunggu mood ngelanjutin datang lagi. biar sementara nongkrong di draft :D

biar ga kosong blognya, mau diisi foto aja deehh. Foto Rajutanku :D
yang kali ini rada mendingan naik level dari yang sebelumnya cuma bolak balik ngerajut buat dalaman jilbab aja. wkwkwkwk :D

Pouch
rada niat nih bikin cosmetic pouch ini. karna sebenernya punya benang poly udah lama, dan mangkrak gitu aja :D
jadi deh diberdayakan untuk bikin pouch.
Pouch
bikin pouch ini pun niat banget, sampe pake daleman furing dan resleting. hahaha
Awalnya bingung juga wong ga punya kain perca. jadilah bongkar-bongkar lemari dan jeng jeeenggg nemu sarung guling jaman anak-anak bayi. 
yawes gunting-gunting dan jahit. 
pas bongkar perlengkapan jahit, eehh kebetulan nemu resleting biru, yang entah kapan belinya. wkwkkwkw
dan bergaya jahiters canggih, itu resleting dipenyet sana sini biar muat :D
Alhamdulillah cakep juga jadinya. hahahhaa (memuji diri sendiri:P)

School Bag

nah kalo ini ceritanya pengen beliin dina tas sekolah baru, tapi pengen yang bagusan biar awet. 
tapi eh tapi duitnya masih mepet. yaweslahhh mari kita tantang diri sendiri bikin tas.
benernya tasnya juga belom jadi. tapi udah gatel aja buat difoto dan dipamerin. hahahahha. 
padahal ini sejatinya masih bingung enaknya diapain lagi yak. mana belom nemu tali buat di punggung. 
tadinya pengen beli tali jadi buat bagian punggungnya. tapi belom nemu Ols rajutan wilayah surabaya yang jual. jadi kayanya tetep pake benang aja deh buat bagian punggung. meski takutnya suka molor gitu benangnya >.<

yawes segini dulu postingnya. biar blognya ga jadi sarang kecoak >.<

2 komentar:

Arman mengatakan...

keren.. rajin banget ya bikin rajutan :)

Lidya mengatakan...

Kalau boleh milih pasti aku maunya tas yang dibuat khusus :)