Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 16 Februari 2015

[Review Produk] Giordani Gold Age Defiying Compact Foundation SPF 15

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

mau review produk lagi.
kali ini review produk GG Defiying Compact Foundation SPF 15.
GG atau Giordani Gold salah satu produk oriflame yang versi premium. ga heran harganya lumayan juga.
tapi ya ada harga ada kualitas. hihihi. 
jaminan deh produk GG pasti okeh punya :)

yang aku coba adalah semacam foundation padat, tapi dipacking seperti bedak. kaya gini nih penampilannya


GG Age Defiying Compact Foundation SPF 15

ini hasilnya : 

Aku X-large gambarnya biar keliatan yaa Before Afternya :D

aku pakai dalam kondisi wajah sudah bersih dan hanya diulas lipstik (biar bagian beforenya ga keliatan pucat :P)
pas before semoga keliatan bagian pipi yang masih tampak merah-merah sisa jerawat.

cara pakainya simple banget. cukup disapukan seperti kalo pakai bedak. terlihat kan ada spons disampingnya.
cuma aku pakainya menggunakan kuas bedak. jadi pemakaian lebih irit dan lebih gampang rata ke wajah.
dan pakenya pun nggak perlu sampe heboh bolak balik usap. secukupnya ajah dan wajah sudah tercover sempurna.

jempol buat ide foundation plus bedak ini. cocok banget buat yang mau praktis ga perlu bawa 'perlengkapan perang' macem-macem :D

packagingnya cukup menyenangkan, dengan dominasi warna Gold dan bentuk yang slim. asooyy banget dah nggak makan tempat banyak.
jadinya sekarang aku cuma perlu bawa 3 item didalam tas. GG Age Defiying ini, lipstik, dan soothing pad, yang pernah ku review disini




Tidak ada komentar: