Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 17 April 2011

Dina Temper Tantrum

haduuuuhhhhhh.....
setelah mengalaminya saat DIna umur 17m, akhirnya sekarang keluar lagi deh temper tantrumnya T.T

aku perhatikan sudah sejak semingguan ini dia mulai menunjukkan tanda-tanda dimulainya fase temper tantrum.
awalnya masih dalam level biasa. ngamuk dengan nangis.
perlahan levelnya mulai meningkat dengan jejeritan.
dan 3hari ini mulai dilevel tertinggi dalam seminggu
haduuuuhhhhh *kepala cenut-cenut*

sementara karna beberapa hari ada dirumah mamaku, jadilah kalo temper tantrumnya kumat, ada 'penyelamat' yaitu nenek dan kungnya. begitu juga kemaren dirumah mertua, nangis sebentar udah keburu digendong kungnya sambil bilang 'siapa yang nakal??'
*toweeeeenngggggg*

daaannn begitu pulang kerumah sendiri, dilanjutkanlah temper tantrumnya.
puncaknya pas abis bersihin badan mau tidur. dari kamar mandi udah mulai mewek, tapi aku slimurkan. jadi nangis bentar,
masuk kamar nangis lagi tapi trus aku godain.
dan begitu abis pake baju, pecahlah emosinya.
nangis jejeritan seeeeekenceng-kencengnya *pijit dahi*

sebenernya tau dia ngamuk karna dah ga sabar pingin nen, tapi entah kenapa harus pake acara jejeritan dan bercucuran airmata ;(
awalnya aku diemin.cuman liatin dia ajah. nangisnya tambah kenceng.
kira2 hampir 3menit lebih dia jejeritan dan mewek.

trus aku suruh dia duduk didepanku, tetep ndak mau. banting badan dikasur, trus berdiri. trus ndlosor, gitu terus. ada kali 5menit

aku tetep suruh dia duduk.
pada akhirnya dia mau duduk depanku tapi masih jerit2. aku biarin ajah.sampai jeritannya mulai lemah dan udah sesenggukan. aku peluk dia, badannya dingin plus keringetan.

naik kekasur masih ajaaahhh ngamuk.aku biarin lagi. untungnya ndak lama trus baru aku nen

haduuuhhhhh malam yang penuh drama
*fiuuuhhhh lap keringet*


gini nih gayaku kalo lagi ngamuk :D


dan akhirnya browsing-browsing lagi tentang cara menghadapi keadaan ini.
kalo dulu pas 17m rasanya masih dalam level bawah, jadi ndak terlalu mikir banget gimana mengatasinya. kalo sekarang rasa-rasanya perlu cari bantuan dari para 'pakar'

btw ntar deh di update lagi ilmu dari para pakarnya. mata udah merem melek nih ;P

see ya tommorow ^^

Tidak ada komentar: