Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 07 Juni 2011

Yess She is special ^^

Yuk kenalan dengan salah satu tetanggaku didunia maya ini. Dia tetangga yang special. Indi namanya :)
Kenapa dia special??
Hmm…
Mari kita lihat seperti apa dia ^^





Dulu…
Pertama tau blog indi, aku hanya melongo..
Kok ada ya cewek ‘ajaib’ seperti dia.
Hihih, kenapa ajaib, karna penampilannya seperti itu ^^
dia tampak seperti anak kecil berbadan orang gede :D

dengan dress2 cantiknya dan stoking putih plus flat shoes yang cantik. kadang tak lupa hairbow bener2 eyecatching:)

aku, tentu sangat tidak pede pakai baju2 seperti itu :D
Tapi indi beda. Dia merasa nyaman ketika dia berpenampilan seperti itu. Dan setelah membaca banyak tulisan2nya, aku jadi merasa memang itulah indi ^^
Over all, I loved the way she dressed up :)
apalagi, dia bikin sendiri loh baju-baju cantik itu. WOW banget kan!

Dari beberapa ceritanya, aku baru tau bahwa dia menderita scoliosis.

Hasil rontgen Indi dan tulang belakangnya.


Dulu, aku sama sekali nggak menganggap scoliosis itu sebuah kelainan yang berat. Ahh paling Cuma tulang bengkok. Tapi dari cerita indi, aku baru tau, bahwa menderita scoliosis itu berat. Dia harus memakai brace yang berat dan bentuknya aneh, dan harus dipakai 23jam sehari. Ya Tuhan…
tapi buat indi, kelainan itu, adalah sebuah GIFT dari Tuhan..
Karna itu aku setuju banget kata2 elsa, bahwa indi is a warrior. Yess she is!


gini nih Indi kalo terapi

Indi tetap bahagia dengan scoliosisnya. Bahkan dia juga sudah menerbitkan 2 buku loh *kagum*
Sayangnya kemaren pas jalan2 ke gramed, nyari2 bukunya indi yang judulnya waktu aku sama mika dan karna cinta itu sempurna kok ya nggak ada ;(
dan dari beberapa resensi yang aku dapat, 2 buku itu highly recommended!!


Waktu aku sama mika


karna cinta itu sempurna

berkenalan dengan indi, meski hanya lewat dunia maya, membuatku malu..
kadang aku masih saya nggak bersyukur dengan semua hal sempurna yang Allah beri kepadaku.
sedangkan Indi, yang diberkahi Tuhan dengan Scoliosisnya, masih bisa hidup bahagia, berkarya, positif, dan selalu bersyukur.
ahh, malunya diri ini;(

mungkin karna itulah, Tuhan memperkenalkan Indi padaku, supaya aku belajar banyak darinya ^^

entah kenapa hanya sedikit yang bisa aku tulis tentang indi, padahal di kepala ini masih banyak yang pengen ditulis. Semoga saja tulisan ini bisa sedikit banyak menggambarkan seorang indi yang buatku sangat special.

Dan karna aku nggak punya kado untuk indi yang hari ini berulang tahun, maka aku hanya bisa kasih lirik lagu barney yang sangat aku suka

Your' re special you' re the only one
you' re the only one like you
There isn't another one in the whole wide world
You can do the things you do

Oh you are special special
Everyone is special
Everyone in his or her own way
You' re important so you really are
You' re the only one of you

The world is better just because you are here
you should know that we love you
Oh you are special special
Everyone is special
Everyone in his or her own way

Happy belated birthday Indi ^^
-ita-


tulisan ini diikut sertakan dalam Indi First Giveaway menyambut ultah indi ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kita semua spesial, tergantung bagaimana kita memandang diri sendiri.

anis baru tau tentang scosiolis di blognya Mbak Indi.
selain inspiratif Mbak Indi juga informatif..heheh

Salam kenal Mbak :)

bayu hidayat mengatakan...

aku pernah punya teman yang punya scoliosis juga. dah dia harus pake alat gitu tiap hari. tapi ngak leliatan lho kalo di liat. sekarnag kayak nya dah sembuh dia.

wahhh udah buat buku yah teman nya. pengen juga ahh