Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 13 April 2015

belanja online di sociolla

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


udah lamaaa banget nggak pernah belanja online. selain faktor penghematan, aku juga sedang menganut paham berpikir ratusan kali. hahahha
mikir dulu barang ini penting gaa. apalagi kalo ntar harus pindah-pindah, males bow kalo bawaan makin banyak >.<

naahhh berhubung kapan itu secara nggak sengaja baca ig alodita yang cerita tentang sociolla, dan pas itu belom launching webnya. alodita bilang kalo suscribe email bisa dapet diskon kalo ga salah, ya udah iseng-iseng aja suscribe. eh bener dapet balesan dapet diskon. huhuuyyy aseekkk ^_^

paket datang dengan kotak pink seperti ini. cakeeeppp (y)
nggak lama sociolla akhirnya launching. dan aku liat-liat webnya. sebenernya maksud hati pengen beli FTE SKII tapi belom ada. ga jadi beli apa-apa.

trusss aku buka-buka blog lizzie parra, wah ada review tentang soft matte lipstik NYX. duh duhhh kenapa jadi mupeng yakkk. hahahahha (ampun deh perempuaannn)
akhirnya iseng-iseng buka sociolla lagi, dan ada yaaa. hahahahha
pilih-pilih warna deh akhirnya.

pake kode diskon, free ongkir pula. horeeeeyyyyy 
*emak ketawa puas :D

ga lama datang deeehhhh. dan sukaaaaa bangeeettt sama servicenya.

bagian dalam. ada kartunyaa 
paket datang berupa box kecil warna pink dengan tulisan Pretty Things Inside. aahhhh cakeeeppp
begitu buka dalamnya, ada kartu ucapan terima kasih sudah belanja. berasa exclusive banget, karna dulu sering belanja online dan nggak ada yang servicenya kaya gini. heheheheh
berasa banget dihargai sebagai pembeli ^_^
bagian dalamnya
bagian dalamnya seperti gambar diatas. senenggg aja liatnya
yang kupesan
aku pesan Soft Matte lip Ibiza dan Monte Carlo.
hohoho beneran takjub karna belom pernah nyoba lipstik model begini :D
pesan NYX Ibiza dan Monte carlo
Insya Allah akan aku buat post tersendiri buat reviewnya.

makasih Sociolla, puas deh beli disana ^_^

3 komentar:

Fitri3boys mengatakan...

wah ngemasnya pink2 cantik gitu ya

Ummi Ita mengatakan...

iya mbak fit. cakep yaa. aku sampe takjub pas dateng. hahahah

Lidya Fitrian mengatakan...

wah senangnya dapat diskon, aku malah baru tau nih ada ini