Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 10 Oktober 2016

142

Bismillah

22:26

Dan aku masih terjaga, belom kerasa ngantuk.

Jangan-jangan efek makan indomie goreng plus coklat hangat kali ya 😣

Padahal bisa dibilang hari ini produktif abis.

Bebenah rumah yang udah seminggu lebih lebih cocok dibilang kandang ketimbang rumah, saking berantakannya πŸ˜…

Entahlah rasanya kemaren-kemaren semangat beberes hilang entah kemana. Padahal aslinya dah sumpek liat rumah yang amburadul.

Tapi ya udahlaaahh...

*pembukaan yg panjang*

142.

Yup sudah 142 hari aku menyandang status perempuan cantik anaknya tiga ❤❤❤

Hihihi

142 hari penuh perjuangan. Penuh penyesuaian disana sini. Penuh drama dan olesan balsem disana dan nelen vitamin disini. Hihihi

142 hari penuh kenikmatan luar biasa atas kepercayaan dari Allah sehingga aku bisa menimang bayi unyu unyu lagii. Dan beneran deh kali ini rasanya seperti ga mau kehilangan sedikitpun momen.menikmati berdua bareng baby Nifa kala kakak-kakaknya sekolah.

Alhamdulillah

Di hari ke 142 ini, aku masih berjuang membagi perhatianku ke tiga makhluk kecil yang saling berebut perhatian (jangan lupakan si makhluk besar😁)
Ada saat-saat aku berasa jahat karna harus 'memaksa' si nomer 2 untuk mengerti bahwa aku sedang sibuk dengan adiknya.
Ada juga saat dimana aku menerima tatapan melo penuh kepasrahan dari si bayik yang harus bersabar mendapat asi karna aku sedang mengurus dua kakaknya.
Ada juga saat dimana aku merasa kasihan karna si nomer satu sering 'kupaksa' menerima keadaan aku mengabaikannya dan menyuruhnya membantuku.

Hiks...
Perjuangan masih panjang.
Baru 142 hari bersama 3 makhluk kecil luarbiasaku.
Semoga Allah memberi kesehatan padaku dan suami, agar akan ada lagi hari-hari berikutnya. Aminn...

Mari berjuang, ibu cantik beranak tiga pantang menyerah πŸ’ͺπŸ’ͺ😍😍

Tidak ada komentar: