Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 14 Februari 2012

[Resep] Brownie biscuit with choco peanut

Aku suka biskuit ini..
Chewy, nyoklat banget ;)
Dina doyan banget. Suami cuma komen Maknyus :)
#diartikan enak banget :p
Resepnya dapat dari salah satu blog memasak, cuma aku lupa linknya. Insyaallah kl inget aku tulis disini^^
Bahan:
200 butter (aku pakai margarin)
200 dark chocolate cooking (eh bener ga ya panjangnya DCC :p)
Kedua bahan ini dilelehkan berbarengan
2telor
Vanila extract secukupnya
280 gr gula (aku cuma pakai 200gr, dan sudah manis bgt)
250 gr tepung terigu
15gr milk powder
50 gr coklat bubuk (aku pakai cuma dikit, seadanya saja :p)
Cara. Membuat :
Campur telur, gula dan vanila. kocok hingga lembut
Tambahkan coklat dan mentega leleh
Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, coklat bubuk.
Aduk rata.
Siapkan loyang, alasi dengan kertas roti, oles margarin.
Gunakan sendok untuk membentuk biskuit. Lalu panggang selama 10-15 menit dengan suhu 160derajat
Setelah matang oles dengan selai coklat kacang ;)
Mudah kan:)
Selamat mencoba :)







Tidak ada komentar: