Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 01 Januari 2013

Cuma 'kentut'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Alhamdulillah wa syukurillah..
Maka Nikmat Allah mana yg kau dustakan..

Seperti judul diatas, cuma kentut. Mohon maaf sebelumnya yaaaaa kalo terkesan 'jorse' :p

Semalam, aku betul-betul tersiksa karna cuma kentut ini.
Mungkin karna terlambat makan kali ya. Makan besar pake nasi, cuma pagi. Siangnya makan bakso, sore sampe isya nyamil kue.
Trus nidurkan Alya, eh kebablasan tidur.
Jam stgh sembilan dibangunin suamiku, dengan sempoyongan langsung buru-buru kedapur krn suami belom makan.
Jreng jreng, nasi dan sayur sudah ga enak semua.
Akhirnya dengan kondisi belom 100% sadar, buru-buru masak nasi,sayur ma lauk.

walhasil jam 9 lewat baru makan malam :(
Abis makan, sholat trus karna suami masih sibuk ngerjain tesis, akhirnya aku temanin setrika.
Eh kok mendadak badan gemetar, keringet panas dingin :(

Matiin setrikaan trus buru-buru oles minyak tawon.
Nah mulai deh penderitaanku. Perut rasanya penuh, berasa ada angin mulek campur aduk diperut.
Berasa mau naik, berasa mau turun, tapi ga bisa keluar semua. Ga bisa glegek'en, ga bisa kentut :'(

Bener-bener tersiksa :((

Alhamdulillah sekitar subuh kentut itu akhirnya pun launching. Subhanallaaahhhh. Perut berasa enteeeengggggg :)

Oalah kentut kentut, cuma preettt begitu, tapi ternyata nikmatnya tiada tara. Leganya mirip-mirip pas abis lahiran. Hahahahahahaha
Subhanallah yaa, tiada sesuatu yg diciptakan Allah tanpa ada gunanya..

Semoga kita selalu menjadi manusia yg bisa selalu bersyukur..
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَبَّ الْعَلَمِيّن

Happy wednesday all^^
Sent from Rhie's world

4 komentar:

fitri3boys mengatakan...

xi xi xi...kent** penting juga lho he he he, happy wed juga ya

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

sepertinya hal sepele ya tapi padahal itu berguna banget ya

Elsa mengatakan...

kentut itu sangat sangat berharga loh
buktinya klo habis operasi besar, kalo belom kentut kan gak boleh minum air dulu...
kalo kentutnya gak keluar keluar dalam dua hari?? kan serasa sekarat ya,,

ALLIZberry irma mengatakan...

Makan besar pake nasi, cuma pagi. Siangnya makan bakso, sore sampe isya nyamil kue.
----
tiap hari makanku begitu lho, kok g bs kurus?
#eluh =(