Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 15 Desember 2013

akhir tahun

bismillah...

hihihi, mau senyum dulu aaahhh.
asli blog ini perlu disapu2 sampe bersih deh. saking udah g pernah ditengokin lagi :D
postingan terakhir udah berbulan2 lalu.
kebacut temen. hahahah.

jadi yaa, memang aku sedang muales update blog ini. selalu ada alasan buat nggak nulis. sibuk ini itu.
apalagi emang sejak september pertengahan aku keasyikan berbisnis oriflame.
jadilah energinya abis kesedot disana.

hahaha alasan lagi deehhh.

yaaa, tapi pagi ini diniatin buat nulis2 meski dikit.
alhamdulillah sampe hari ini, aku, suamiku, dina dan alya semua sehat. semua baik2 aja.
makin pinter deh anak2ku. alhamdulillah.

semoga ditahun depan, segalanya lebih baik lagi. amin-amin..

3 komentar:

fitri anita mengatakan...

iya nih, dah lama juga gak ngeblog ya...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

asyik di bisnis barunya ya :)

Elsa mengatakan...

lama gak ngeblog, pastinya sibuk berbisnis. pasti makin laris