Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 04 Agustus 2014

[Review Product] BB Cream Oriflame



Bismillah..
mau review produk bentar aahhh :)
mumpung hari ini produk gratisannya adalah BB cream ini ^_^

sudah sebulan lebih aku mulai rutin pake BB cream. biasanya aku pake sekitar 10-30 menit sebelom pergi.
jadi abis mandi atau bersihkan muka. aku oles BB Cream ini. ratakan pake spons untuk hasil yang lebih merata. Setelah itu biarkan 10-30 menit. biasanya aku sambi siap-siap.

begitu udah blend ke kulit muka, baru sapu tipis dengan bedak dan make up kalo yang pake.
hasil awalnya emang agak oily karna SPF nya juga cukup tinggi, SPF 30. tapi lama-lama ga ada masalah sih. bahkan di aku ga pernah sampe jerawatan. padahal biasanya kalo pake produk baru suka jerawat nongol.

paling lama pemakaian pas Lebaran kemaren. dari pagi sampe sore. paling di touch up dikit pas siang. so far dandanan aman.

so buat aku, cukup suka dengan product ini. apalagi hari ini dapet gratisan ^_^

-Hapri Novi-
BB 73DCAEFF
WA 0888.0141.2614

Tidak ada komentar: