Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 03 Desember 2012

Cold December

Bismillah..

Pagi yg lumayan dingin. Beberapa hari ini alhamdulillah Sidoarjo dilimpahi rejeki hujan, setalah begitu lamanya kering dan panaaass :(

Selain kedatangan hujan, beberapa hari ini laron2 juga mulai terlihat dimalam hari. Kayanya kudu siap2 kalo ada serangan laron.
Pagi ini pun lalat berasa banyaaakkk banget. Kudu hati2 kalo naruh makanan. Maklum, biasanya aku gletakan karo naruh makanan :(

Btw sudah beberapa hari ini kembali mencoba melatih dina untuk ga nongkrong terus didepan Tv. Minggu lalu sudah bisa 2 hari full tanpa Tv, tapi trus karna suami ke jakarta, jadinya ngungsi ke rumah mamak. Dan nonton TV lagi deh :(
Jadinya sekarang nyoba lagi ga nonton tv. Mudah-mudahan bisa lancar :)

Konsekuensinya melatih dina ga nonton tv adalah, rumah ga pernah bersih :D
Mainan berserakan dimana-mana. Tapi biar deh. Paling ga biar dia ga cuma duduk diem di depan tv :p

Masih PR buat umminya nih supaya dina bisa mau beresin mainannya tanpa disuruh dan tanpa diancam :(

Yuk semangat ummi, semangat buat terus ngajarin Dina ma Alya :)

Happy tuesday all^^

#hobi barunya main cat air :)

Sent from Rhie's world

5 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

mudah-mudahan lancar ya Dina. kalau sudah terbiasa enak loh pascal & Alvin gak ada yang stek TV sendiri dia pasti taya dulu, waktunya nonton cuma weekend aja

Fitri3boys mengatakan...

daripada nonton tv terus,mending main cat air ya, kotor-kotoran seru lho....

BunDit mengatakan...

Dina serius banget main cat air nya... :-)

nh18 mengatakan...

Kalau siang Lalat ...
Kalau malam Laron ...
waaahhh bener ini bu ...

Malem kamar jadi terpaksa di gelapin supaya laron nggak masuk ...

Yang jelas ... melatih anak untuk berkegiatan (selain nonton TV) itu sangat baik ... untuk melatih motorik besar dan motorik kecilnya ...

Salam saya Bu Ita

Arman mengatakan...

sama ama lidya, kalo si andrew juga cuma boleh nonton tv pas weekend.

btw disini mulai besok juga bakal ujan nih. tapi kalo gua malah sebel kalo ujan, jadi ribet. hahaha.