Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 02 Juni 2013

Apa kabar adek alya?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Alhamdulillah sudah bulan baru lagi. Makin dekat menuju ramadhan ya..

Berhubung udah lama ga tulis-tulis, jadilah segala perkembangan dina dan alya ga sempat terangkum disini :(
#sok sibuk banget deh -_-"

Adek alya sekarang sudah 8bulan lebih. Sudah bisa macem-macem. Makannya juga udah macem-macem. Maunya juga udah macem-macem. Haahahha :D

Sekarang udah bisa tetah beberapa langkah. Kalo mbrangkang ebuseett kenceng bangeettt :))
Kalo naik-naik udah jago. Kejungkel juga udah jago (baca udah bolak balik :p)

Hobinya naik ke kursinya dina, trus berdiri sambil ngomel-ngomel atau teriak-teriak :Dt

Lagi seneng tepuk tangan sama dadah dadah. Kalo dadah-dadah mirip kaya orang mau membelah kelapa. Jadi buka yang dadah-dadah biasanya gitu, tapi ya keatas kebawah. Hahahha maklum masih belajaran.

Makannya masih luar biasa. Sebenernya adek nih emang rada aku loss. Ga kaya dina dulu yang strik ga boleh gula garem sampe setahun.
Makannya memang ga pake gula garem. Tapi camilannyaaaa (emaknya tutup mata deh). La abis camilannya dina yang diambil. Camilannya khusus adek, dia kagak mau. Hiks :(
Tapi ya tetep kubatesin sih. Hehehehe

Trus apa lagi yaa..
Oia adek nih tipe pengamat. Dia suka banget melototin apa yang orang lain lakukan. Dan ga lama setelah itu, dia pasti niruin. Ga heran kalo rumah beberapa kali banjir karna adek buka kran air galon :D

Truss truuss apa lagi ya. Mencoba mengingat-ingat nih :D
Gini nih jeleknya kalo ga rajin nulis. Lupa semua deh kebisaannya si adek atau kakak :(

Yaa nanti-nanti lah ditambahin lagi. Kalo pas inget :D

Pic 1 : doyan banget makan belimbing :D
Pic 2 : sukaaa deh kalo telinganya dibersihin sama ayah. Diem gitu dia. Kaya menikmati. Hahahaha
Pic 3 : favoritnya ummi :D
Sent from Rhie's world

1 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Dede Alya kompang banget sama ayahnya :)