Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 28 Mei 2013

Terpukau

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Beberapa hari belakangan ini aku terpukau. Terpukau apa coba??
Terpukau sama konsistensi seseorang (dan banyak orang sebenarnya) dalam menulis :)

Dulu pernah berminggu-minggu hiatus dari segala macem sosmed, karna sibuk baca blog mbak imel dari awal :D

Sebelumnya pernah juga kecanduan baca blog mbak astri. Sayang sekarang mbak astri da jarang update kayanya.

Dan sekarang terulang lagi. Males ngapa-ngapain karna asik baca blognya arman. Hahahahhaa telat banget yaaa :D
(G bisa ksi link ya. Tapi pasti tau lah siapa aja nama-nama yang aku sebut diatas. Kalo kata orang, mereka-mereka ini seleb blog gitu :d)

Ya gpp lah mending telat dari pada ga sama sekali. Hihihihih.

Berhubung baca-baca blognya cuma pake bb dan disambi ngurus rumah dan krucil. Jadilah ga selesai-selesai deh :p

Masih panjang nih perjuangan mbacanya. Hahahahahaa. Secara arman nih rajin amat nulisnya. Ga kaya akuu. Ihihihihiih
#sapu-sapu blogku yang udah penuh sarang laba-laba -_-

Salut. Beneran salut sama orang2 yang punya konsistensi tinggi. Bisa bertahun-tahun nulis. Dan kalo udah abis baca blog mereka. Jadi langsung berasa kenal deket. Berasa ngeh dengan kelakuannya. Hihihihii.
Padahal dipikir-pikir ketemu aja ga pernah. Tapi bener-bener berasa familiar gitu. Ga heran biasanya kalo blogger ketemuan, namanya situasi canggung tuh pasti ga ada. Biasanya udah nyambung duluan. Ya karna udah berasa kenal dari tulisan.

#jadi pengen kopdar deh :D

Yuk ahhh, mau semangat nulis lagi aaahhh (҂'̀⌣'́)9
Semoga bukan semangat semu aja. Hihihihi


Sent from Rhie's world

3 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

mbak imel mamanay riku bukan hehehe. Arman bapaknya andre and emma :)

Ita mengatakan...

Hihihihihii 100 buat mbak lidya :D

fitri anita mengatakan...

Arman, pasti senang deh baca postingan ini...smoga semangat terus ya ngeblognya.