Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 07 Juli 2015

[Cerita Aliya] 2y10m

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


Aliya ini sudah 2 tahun 10 bulan, tapii belom nyapih nih cry emoticon
kalo kakak Dina dulu 2 tahun 8 bulan nyapihnya. itupun 'mungkin' karena aku sedang hamil. kalo kata orang asinya ibu hamil nggak enak. tapi nggak tau juga sih bener nggaknya tongue emoticon
nah tadinya aku berharap Aliya juga sekitar dina gitu deh nyapihnya. dan ternyataaa gagal yaaaa upset emoticon

emang sih beberapa hari belakangan ini dia sudah beberapa kali tidur tanpa nen.
(nennya cuma kalo mau bobo aja)
tapi kalo inget ya tetep ngrengek minta nen upset emoticon

dan kemaren alhamdulillah sukses bobok siang (2 hari) tanpa nen, dan malamnya juga nggak pake nen.
aahhh umminya ini seneng bangeeettt grin emoticon
semoga ajaaaa bisa terus berhenti ya naaakkk *kecup-kecup*

nggak kerasa yaaa bayi kecil itu dah gede.
meski masih berjuang untuk berhenti nen
meski masih konsisten untuk nggak mau sekolah grin emoticon
'mau dirumah aja sama ummi', itu alasannya tiap ditanya mau sekolah atau nggak tongue emoticon
bayi kecil itu akhirnya udah cereweeettt banget.
sampe akhirnya aku punya sebutan 'Ciripis' kalo pas dia lagi cerewet
dan dia mesti ngamuk-ngamuk kalo aku udah bilang 'Alya ciripis'
pacman emoticon
tapi tetep aja umminya ini iseng gangguin. hihihi

2 bulan lagi genap 3 tahun. aaahhhh jangan cepet gede ya Alyaaa, nanti kalo alya mulai sekolah ummi sendirian doonggg
*emak galau*

5 komentar:

Arman mengatakan...

Moga2 abis ini beneran udh ngasih ya... :)

fitri anita mengatakan...

tiba waktunya nanti, aliya akan nyapih sendiri deh...

Lidya mengatakan...

semangat, semoga sukses nyapihnya ya mbak

mila mengatakan...

waaah udah gede.... kayaknya waktu saya pertama berkunjung ke blog ini aliya nya masih bayi deh. ih cepet banget wkwkwkwk

Gunung di Jawa Tengah mengatakan...

Aliya sekarang umur berapa mbak ?? hehe

Anda suka travelling ? suka mendaki gunung ? Kami ada rekomendasi tempat untuk anda kunjungi. Ini adalah info tentang beberapa gunung yang dapat anda daki dan mempunyai keindahan alam yang sangat fantastis: Gunung Semeru || Gunung Rinjani || Gunung Gede || Gunung Di Jawa Tengah || Gunung Tertinggi Dunia