Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 06 Juli 2015

Ramadhan tahun ini

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Alhamdulillah sudah masuk minggu ketiga Ramadhan...
Masya Allah berasa cepet yaa :'(

Seperti biasa tiap Ramadhan, berkah jualan camilan i-Yumm Homemade Cistik-nya alhamdulillah lumayan berlimpah. meski memang nggak seheboh 2 tahun lalu, yang mungkin bisa sampe 40-50kilo cistik kali.

kalo tahun lalu, emang nggak terlalu produksi, karna aku sakit.
tahun ini insya Allah total sekitar 25kilo cistik yang diorder. Alhamdulillah..

yang sempat diabadikan

tentang Tuban.
Alhamdulillah, pada dasarnya emang aku suka kota kecil, jadi ya insya Allah betah disini.
kota kecil. kemana-mana deket. 
mau cari apa-apa juga muternya kesitu-situ aja. hemat bensin. hahahha
kalo cuaca. kadang bisa yang panas banget, kadang bisa yang biasa aja.
dan karna deket laut, anginnya lumayan kenceng.
jemuran cuma butuh 2 jam buat kering. hahahha


karna masih puasa, masih males kemana-mana. paling yang seputaran rumah aja.
mana masih dalam masa berhemat abis setor sekolah sama mau bayar kontrakan. hahahaa.
jadi so far baru sempet 3 kali aja makan diluar. selebihnya masak seadanya. apalagi nggak ada kulkas juga. jadi tiap hari belanja >.<

kedepannya pengen jalan-jalan ke pantai, ke air terjun, ke kota-kota kecil tetangganya Tuban.

oia, semalem sempet bilang suami, aku suka Tuban.
dari dulu selalu pengen pindah ke kota yang nggak ramai. yang nggak besar. yang nggak terlalu sibuk.
malah sempet kepengen pindah ke Soroako gara-gara ngeces banget liat foto2 sekitar tempat tinggal mbak Hesti :D

tapi ya Tuban aja sudah seneng banget kok. mudah-mudahan berkah ditempat baru ini. Aminn aminnn...

5 komentar:

Arman mengatakan...

Moga2 betah ya...

Lidya mengatakan...

laris manis ya stiknya. Aku juga pingin pindah kemana ya mbak :)

fitri anita mengatakan...

wah asik laris manis ya cheesesticknya...

Asuransi Mobil mengatakan...

Waaaaaaahhhh, enak2 kuenya kak :D


Hey guys, kamu punya mobil, motor, rumah, anak, istri ? daripada kamu takut mereka kenapa - kenapa, mendingan kamu daftarin deh di asuransi biar sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, pihak asuransi yang akan menanggungnya. Inilah beberapa informasi asuransi: Asuransi Prudential || Asuransi Kesehatan || Asuransi Pendidikan || Asuransi Mobil || Asuransi Sinar Mas || Asuransi Jiwa

katalog ibu mengatakan...

aaahhhh cheesestick kesukaan banget :3