Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 04 Desember 2011

Wiken yang seruuu ^^

Bismillah..

Alhamdulillah, keyboard mendadak mood kembali. apa karna dia tau masa pensiun makin dekat kali, jadi berusaha memberi yang terbaik [halaah]

eh tapi beneran. begitu aku udah transfer duit beli keyboad, eh nih keyboard mendadak jadi oke kembali
[hiksss, apa kabar duit 200ribu;((]

btw kepengen cerita soal wiken kemaren.
Alhamdulillah kesampaian ngadain family gathering ala temen-temen segeng waktu kuliah.

family gatheringnya rute taman purwodadi lalu ke taman safari.

awalnya sih kepengen ke Batu secret zoo, cuma berhubung jauh, dan ada salah satu temen yang babynya baru 6bulan, jadi diputuskan buat pergi yang dekat-dekat aja.

janjian kumpul jam 6, walhasil jam 7baru pada kumpul, dan jam setengah 8 baru berangkat :D

tujuan pertama ke taman purwodadi. perjalanan memakan waktu sekitar sejam setengah, kebetulan porong pas lumayan ramai lancar.

sampai sana, waaa rame juga.
lalu kami cari spot yang enak buat duduk dan gelaran tikar. karna memang rencananya di taman purwodadi ini buat ngadem sejenak, plus sarapan.


Bagus yaa.. segaarrr, hijau dimana-mana ^^

setelah dapet spot yang oke, persis disebelah danau, kamipun menggelar tikar, plus ngeluarin bontotan masing-masing.
dan karna udah pada banyak yang bawa lauk, aku jadinya cuma bawa nasi, tahu tempe sama pecel aja :D
eh sama brownies en cistik seh :D

wah pas dibuka, banyak bangeeeettt lauknya. ada ayam goreng, mie goreng, nugget, sosis, ayam fillet, wes campur-campur.
malah si ayah makannya ayam fillet saus mayonaise plus pecel [jaka sembung naik ojek, makanannya kagak nyambung :D]

Nemu tanaman putri malu ^^
sayangnya dina disini nggak mau makan, dia lebih tertarik sama sekeliling. lari sana-sini, seringnya malah ke danau, halaaahhh :D

setelah puas foto-foto, kamipun putar balik ke taman safari.

sampai disana, berhubung pake kartu Aku by Alfamart, jadilah kami dapat potongan 15%
lumayaann :D

and then, lets the adventure begin ^^

selama perjalanan menyusuri area safari, kepala dina selalu mutar kiri kanan :D
sampe bingung mau liat yang sebelah mana.

paling excited pas ngasih makan llama dari balik jendela mobil :D
dan dari perjalanan itu, akhirnya dina bisa ngomong ayam dengan jelas. maklum selama ini nyebut ayam tuh ayah :D
trus juga mulai tertarik bilang kuda. meski jadinya duda, atau cuda :D


Mr. Zebra mau ikutan difoto :D
puas keliling di safari, kami lanjut ke pertunjukan lumba-lumba.
dan jujur saja, aku excited banget. maklum aku seneeeeng banget liat lumba-lumba :p

pertunjukan selama kira-kira setengah jam itu, lumayan bikin aku sama dina seneng ^^
liat lumba-lumba yang lucu. meski sedikit sedih, karna seharusnya mereka ada dilautan luas, bukan cuma di kolam kecil aja.

numpang nampang :D
selesai liat pertunjukan lumba-lumba, kami makan siang. dan lanjut liat anak-anak binatang, alias ke kawasan Baby Zoo.

ga sampe foto-foto sih, entah kemarin ga terlalu semangat foto-foto. malah semangat kesana kesini liat sekeliling :D
pas pulang malah baru sadar nggak ada foto bertiga. heheheh :D

sampai rumah jam 9 malam, karna macet mulai dari depan pabrik indomie. pas masuk tol macet pulak.

dan wiken kemarin ditutup dengan mandi air hangat, dan pulas sampai pagi ^^
Alhamdulillah ^^

9 komentar:

Elsa mengatakan...

kebun raya purwodadi emang adem ya Mbak....
emang pas dipake buat piknik gitu

aku juga pingin nih ngajak Dija ke taman safari, kayaknya udah waktunya dija kesana
tiap lihat gambar gajah, teriak teriak gajah...

Mbak Dina kecil pasti senang banget ya
ketemu langsung sama hewan hewa gitu

ita mengatakan...

iya bener,bawa ajah dija kesana.pasti seneng banget:)
pasti sensasinya beda,kalo bisa lihat langsung^^

benut,purwodadi emang enak buat piknik macam begini.
hati jadi ikutan adem,liat ijo2 seger kaya gitu:)

Yunda Hamasah mengatakan...

Iyaa itu Jerapahnya minta difoto juga...

Seruuu ya, anak2 belum pernah kuajak kemari, semoga suatu hari bisa kemari bareng keluarga...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

purwodadi itu dekat semarang ya?hihihi gak lulus pelajarn geografinya nih

Bayu Hidayat mengatakan...

kebun raya purwodadi. wahhh asik. kalo piknik itu rasanya emang beda banget .dan terkenang banget. pengen uey.

saryadinilan mengatakan...

enak pikniknya jadi ngiri,love,peace and gaul.

ketty husnia mengatakan...

alhamdulillah keyboardnya baikan ya mbak..mau diajak kerjasama nih :)
BTW itu zebranya ok deh..cakep bngt :)

Bundit mengatakan...

Serunya ngumpul segeng. Saya juga merencanakan mau ngumpul sama temen2 kos dulu blm kesampean nih. Waa....piknik gelar tiker paling demen saya :D

Zulfadhli's Family mengatakan...

Zahia juga suka bangte loh diajak ke zoo. Tapi yang di Bintulu mah ga lengkap koleksi hewan2nya. Skaing minimalisnya, duck ajah dimasukkin ke kandang hehehe

Dina ko di poto lidahnya lagi melet? hayoooo lagi ngebayangin makan ice cream yaaaa?? :-)