Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 23 April 2012

Rangkuman..

Bismillah..
Ternyata memaksa diri untuk bisa konsisten menulis tuh susah ya. Apalagi untuk aku yg aktifitas hanya dirumah. Kadang stuck ga nemu ide buat nulis.
Kalo udah gini, ya cuma bisa bergerilya di blog-blog tetangga sambil sesekali ninggal sampah :D
Pagi ini nulis sambil tiduran dikasur. Kepengen tidur tapi mata ga bisa terpejam.
Tadi bangun entah jam berapa. Gelisah karna bolak balik mimpi menghias cupcakes. Hihi
Hari ini memang ada orderan cupcakes. Cuma 5biji sih, maklum baru tester. Tapi karna pesannya minta dihias yg macam2, jadi lumayan lama juga bikinnya. Maklum belom expert. Hehehe.
Jadi jam setengah 4 aku bangun trus langsung nyiapin. Jam 5 baru kelar. Buru-buru siapin di kardus sementara suami packing bawaannya ke Semarang.
Ceritanya yg pesan tuh temen kantor ayah, jadi ayah anter cupcakes dulu ke kantornya, naruh motor, trus cabut ke bandara. Untungnya kantor ayah deket bandara, jadi insya Allah nutut dengan pesawat jam 8 meski harus mampir-mampir. Semoga cupcakesnya selamat sampe ditujuan, customer senang dan puas, ayah juga selamat sampai tujuan dan bisa kerja dengan baik. Amin..
Kelar cerita cupcakesku, sekarang mau cerita soal seminar proposal thesis ayah.
Alhamdulillah Rabu minggu lalu ayah sudah maju seminar thesis. Meski banyak revisian, tapi proposalnya dilanjutkan.
Mudah-mudahan lancar terus sampai jadi thesis, sidang dengan lancar, dan wisuda tepat waktu. Amiiiinnn :)
Lanjut lagi cerita soal kontrol ke 4 calon adek kecil.
Sabtu sore kemaren akhirnya kami kontrol lagi. Ga kerasa ya sebulan begitu cepat berlalu.
Hasil kontrol kemarin :
Berat Badan naik jadi 52kg
Tensi 110/80
Berat badan adik kecil sudah 0,5kg
Panjangnya ga sempet nanya ke dokter. Cuma kalo dari penjelasan dokter, Alhamdulillah semua baik.
Perkembangan bumil :
Perut makin buncit -ya iyalaaahh :D
Mulai ribet cari posisi wenak saat tidur.
Mulai gampang kepenuhan kalo makan. Kalo udah gini nafas jadi pendek-pendek. Duduk susah, tidur susah :p
Masih ga terlalu doyan ayam. Dan udah mulai bosen makan pecel :D
Kemaren nyobain makanan ala kebarat-baratan (kentang, kacang polong, wortel, bombay dibumbuin minyak zaitun, garam sama merica) dan doyan bangeeetttt :D
Besok nyoba lagi :D
Perkembangan adik kecil :
Gerakannya mulai kerasa. Awalnya cuma kaya cedutan gitu. Sekarang udah mulai berasa tendangan kecilnya. Subhanallah..
Kalo umminya kelaparan, umeknya tambah ga karuan :D
(Bener-bener ga tahan laper kaya ayahnya :p)
Kalo ummi tidur hadap kiri, dia nendang perut kiri ummi. Kalo ummi balik badan, eh tendangannya pindah ke kanan. Hadeehhh salto nak :D
Nurun dari mbak Dina nih isengnya:D
Perkembangan mbak kecil Dina :
Makin banyak lagu-lagu yang dihafal.
Tapi msi belom bisa ngomong dalam bentuk kalimat, harus dituntun dulu biar niruin. Itupun kalo pas ga moodnya ya ga mau ngikutin :((
Makin iseng!
:D
Suka banget teriak kalo pas liat warna kuning :D
Suka puzzle dan mewarnai.
Kadang mulai aware dengan kehadiran calon adiknya. Meski kadang dengan cueknya minta pangku :p
Yang pasti akhir-akhir ini dia sedang manis sekali. Suka cium-cium, suka bantuin ummi, makannya hebat, pupnya juga sudah lumayan lancar.
Alhamdulillah. Menikmati waktu berdua sebelum adiknya lahir :)
Dan berhubung surabaya cuacanya mendung-mendung, jadi kayanya lumayan pas buat siap2 tidur lagi. Mumpung lagi ngungsi di rumah mamak. Hahahaha :D
Have a nice tuesday^^
Pic 1 : cupcakes today
Pic 2 : Dina pasang aksi :p
Pic 3 : Ayah dandan buat seminar proposal dan dina yg dandan ala pendekar :D
Sent from Rhie's World

4 komentar:

Imelda mengatakan...

waduuuuh cupcakesnya yummy sekaliiii. Aku mah ngga bisa bikin cupcakes :D
semoga adik kecil lancar perkembangannya ya

EM

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

ajarin dong bikin cupcakes

Elsa mengatakan...

wuih cupcake nya menyenangkan sekali....

jadi pingiiin


hehehee itu Mbak Dina pendekar apa ya??
Kok lucu

bundamahes mengatakan...

cupcake-nya lucu-lucuuuuuuuuuuuu
request yang pake topping blueberry yak!

*ngilerrr