Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 25 April 2012

Rasa itu..

Bismillah..
Semalam ayah sudah balik dari semarang.
Yup cuma sak ncrut aja ke semarangnya :p
Begitu melihatnya dibalik pintu, rasa itu muncul :)
Rasa senang dia pulang dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Meski pulang tanpa oleh-oleh #plaakk :D
Karna cuma sehari, jadinya rasa satunya lagi ga ikutan keluar (baca rasa kangen :p)
Jadi inget jaman-jaman LDR dulu. Sebulan sekali baru bisa ketemu. Jadi begitu melihat muka kucelnya di stasiun, rasa yg itu pun keluar. Hahahhaa :D
Entah ada hubungannya atau nggak, tapi malemnya aku jadi mimpi tentang rumah kecilku di bekasi sana.
Ahhh rasa kangen begitu terasa kala mengingat rumah kecilku itu.
Rumah yang dibeli dengan uang seadanya, dan nekad diperbaiki setelah menjebol semua tabungan :p
Rumah mungil itu, yang kalo kita getok temboknya, maka langsung jadi lubang besar :D
Rumah mungil yang begitu kita masuk, bisa langsung melihat dinding pembatas belakang :D
Rumah mungil yang cuma kami tempati 4minggu saja TT__TT
Dan sampai hari ini belum sempat aku lihat lagi gimana kondisinya.
Ternyata sebuah benda juga bisa menimbulkan rasa.
Rasa yg timbul kala aku pertama menempati rumah mungilku itu dan rasa yg timbul kala aku meninggalkannya, begitu dalam.
Kala pertama masuk, aku berasa langsung menyatu dengan rumah mungil itu. Merasakan ini milikku. Sangat bahagia, meski dengan begitu banyak kekurangannya.
Rasanya begitu nyaman tentram.
Dan ketika harus meninggalkannya.
Hiks..
Terasa berat. Memandang tiap sudutnya, memandang tamanku :((
Saat kami pertama masuk ke rumah sidoarjo, rasa itu tak bisa aku rasa.
Rasanya flat. Biasa saja. Hanya rasa bersyukur kami msi ada tempat berteduh.
Rumah sidoarjo adalah rumah yg dibeli mertua, lalu lama kosong. Dan begitu kami kembali, kami menempati rumah itu.
Ahh pagi-pagi bermellow-mellow akibat sebuah rumah.
Mungkin aku akan selalu merindukan rumah kecilku. Tapi aku yakin aku tak mau kembali kesana :p
Maaf ya pagi-pagi jadi curcol kegalauan :)
Biar semangat, yuk kita ngeteh atau ngopi dulu, sambil bersiap kekantor :)
Have a nice thursday all^^

Sent from Rhie's World

9 komentar:

Orin mengatakan...

rumah mungilku jg di bekasi mba, samp skrg msh kosong blm berisi ini itu hihihihi

Elsa mengatakan...

iri banget deh
udah punya rumah sendiri...
aku masih numpang di rumah orangtua
belom sanggup beli rumah sendiri. hehehheee

Imelda mengatakan...

kamu spt orang Jepang aja, setiap barang yang berkenan spt memliki jiwa. Tapi itu justru yang membuat perasaan kita terasah sih.
Ngga salah kok merindukan suatu tempat atau suatu masa. Apalagi kalo pas PMS hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jad inget lagu rasa itu.....lagunya siapa ya..

Bayu Hidayat mengatakan...

uwww rumah kenangan. foto nya kok ngk ada. penasaran aja masak sih dindin nya bisa lansung bolong gitu kalo di getok. mau liat

Ita mengatakan...

@mbak orin : rumahku dibekasi coret loh mbak :D
Daerah setu. Pernah denger?
Hahaha. Macam pedesaan. Kalo mau kesana selalu melewati jalanan yg penuh pohon2 besar. Hihi :p

@elsa : suatu saat pasti punya. Yakin deh :D
Itu belinya juga nekad. Hahaha

@mbak imel : hahaha iya tah :D
Abisnya beneran loh, pas pertama balik kesana dan pertama masuk kerumah itu, rasanya tuh gimana ya. Tentraaammm nyamaaann, kaya hatiku tuh pengen teriak my home sweet homeee #hihihi rada lebay deh :p
Begitu masuk rumah sidoarjo, sama sekali ga ngerasa gitu :(

@mbak fanny : kayanya tau lagunya tapi ya lupa sapa ya yg nyanyi #mikirr

@om bayu : la itu, foto2nya kayanya ada dilaptop, ni kan nulisnya pake hp. Hahaha :p
Hihi maklum om, rumah RSSSS gitu, jadi bahan bangunannya ya gituuu deeehhhh.
Wong kayu untuk atapnya aja kayu yg wes welek. Makanya kalo ga buruan dibangun, paling ga sampe 2tahun da ambruk :(

Mahabbah mengatakan...

rasa itu keluar karena hati ada perhatian, begitu ya mbak...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

setu tambun bukan mbak? hehehe baca jawaban komennya Orin. kalau ke bekasi main dong deket tuh sama aku

BunDit mengatakan...

Lho..ada rmah di bekasi juga ya? kenapa gak pengin kembali ke sana mam? :-)