Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 12 Juli 2012

Hiatus terlama..

Bismillah..

Wow, ini bener-bener hiatus terlamaku. Hampir sebulan ga nulis-nulis disini. Melewatkan banyak kejadian-kejadian dikeluarga kami :(
Sayangnyaaaa..
Kapan ya bisa konsisten nulis kaya mbak imel :p

Sebenernya ada rasa kangen buat ketak ketik, tapi selalu menang rasa malesnya. Hoalaaahhh :(

Dan seperti sebelumnya, ceritanya dirangkum aja deh :p

Ayah : sedang sibuk ngurus thesisnya. Sempet rada pesimis bisa selesai semester ini. Tapi alhamdulillah lumayan dilancarkan saat pembuatan thesis. Mudah-mudahan Senin besok jadi sidangnya. Doakan lancar dan sukses yaa :)

Dina : sedang manja!
Dikit-dikit ummi, apa-apa sama ummi. Haduuuhhh :(
Pas maen ke mamakku atau ke mertua, tetep apa-apa sama ummi. Padahal pengennya dia sama tantenya, nenek atau sama uti dulu. Tapi seringnya ga mau. Hiks :(
Perkembangan bicaranya masih tetep satu-satu kata saja :(
tetep semangat buat diajakin ngomong satu kalimat. Sementara yg sukses baru ayah-minta-mimik. Alhamdulillah. Semoga makin banyak kalimatnya ya nduk :)
Warna sudah hafal. Kanan-kiri kadang bener kadang salah :D
Huruf angka masih belom terlalu.
Sedang suka copy paste omongan orang. Jadi misalnya aku sama suami lagi ngobrol, dia tau-tau ngomong satu kosakata yg keluar dari aku atau suami. misal aku ngomong Ya Allah iya tah ayah? Eh dia nyahut Ya Allah. Hihihihi:D
Trus sedang ga suka dicuekin. Langsung cari perhatian. Dan satu yang aku ga suka, salah satu caranya dengan teriak-teriak :(
Trus lagi suka bentak-bentak. Ihhh umminya jadi bete dah. Cuma masih bingung juga gimana ya caranya kasih tau kalo itu ga bagus tapi dengan cara yg sabar. Seringnya bete duluan sih :(

Ummi : insyaallah kehamilan masuk 7bulan. Ga pake acara 7bulanan karna sedang ga ada waktu yg pas, plus msi konsen kepikiran thesisnya ayah :D
2 minggu lalu sedang tersiksa luar biasa dengan hemorrhoid dan batuk parah :(
Tiap batuk ambeinnya tambah parah:(
Sampe sempat berdarah pula. Hiks tersiksaaa banget. Ditambah dina yang sedang rewel dan manja. Hiks..
Alhamdulillah sekarang sudah sembuh, baik ambein dan batuknya. Subhanallah nikmat Allah mana yg kau dustakan..
Kondisi tubuh sedang gampang capek. Kelamaan berdiri, pinggang langsung capek. Tapi teteeeppp semangat ngadon di dapur :D
Minggu lalu sempet bikin tester kukis. Mudah-mudahan pas mau lebaran rejekinya ada :)
Kan lumayan buat nambah-nambah beli popoknya adek :)
Insyaallah..
Trus sedang belajar juga tentang gentle birth. Meski kehamilan kedua, tapi ternyata masih banyak pengetahuan tentang kehamilan yang ga aku ketahui. Mudah-mudahan kelahiran besok ini bisa lebih gentle lagi.
Insyaallah kapan-kapan mau nulis-nulis dikit tentang gentle birth :)

Calon adek : Alhamdulillah makin aktif. Terakhir kontrol lupa ga nanya berapa beratnya. Abis umminya lebih konsen ke jenis kelamin, air ketuban dan posisi sang adek :)
Insyaallah air ketuban cukup. Posisi sudah dibawah tapi masih suka berubah. Belom fix masuk panggul. Mudah-mudahan ga lama lagi bisa. Usaha sama-sama yuk dek :)
Dan sehat terus yaaa :)

Oia kapan hari alhamdulillah masih sempet foto bareng sama sahabat. Soalnya abis gitu, sahabat akhirnya lahiran. Gadis mungil yang cantik :)
Kapan lagi kan bisa foto hamil bareng sahabat :D

Foto barengnya pas abis selesai senam hamil, ga heran kalo kumus-kumus tuh. Hahaha :)
Babynya cantik yaa :)
Dina seneng banget liatnya. Bolak balik bilang ummi baby ummi baby :D
Hahahaha
Plus ga sabar nowel-nowel.
Hadeehhh nanti sama adiknya piye tuh :D


Sent from Rhie's World

8 komentar:

Fitri3boys mengatakan...

menyambut yang baru hiatus nih..

Fitri3boys mengatakan...

menyambut yang baru hiatus nih..

Elsa mengatakan...

welcome back ...

kayaknya ini belom hiatus terlama
ntar kalo udah lagiran pasti hiatus lagi deh

dey mengatakan...

bener kata mbak Elsa, setelah lahiran, hiatusnya pasti lebih lama lagi ... :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

mbak Dinaudah gak sabar pingin luhat adiknya sendiri nih kayanya

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

obat kanker payudara tradisional mengatakan...

selamat ya mba atas kelahiran bayinya ..
salam kenal kunjungan baliknya ditunggu :)

Mila Said mengatakan...

lucuuu fotonya, adu peyut hahahaa