Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 07 Agustus 2012

Multiply is Rest In (not) Peace!!!

Halah mboh judulnya :(

Kegundahan 2hari ini saat melongok inbox mp.

Semua sedang gundah gulana mendapati CEO baru MP yg 'baru' menjabat 4bulan, dengan semena-mena akan meniadakan konten sosial media di mp.

Blog, foto, video akan dihapus.
Di fokuskan ke E-Commerce yang memang akhir-akhir ini digembor-gemborkan.

Sumpah mangkel setengah mati. Sedih, nyesek!
Meski baru kenal mp sekitar 3 tahun. Tapi kehadirannya begitu berarti.

Dibanding tempat ngeblog lain dan sosmed lain, menurutku multiply tuh yang paling lengkap.

doakan kami yang sedang berjuang supaya mp tetap seperti dulu, supaya konten-konten untuk blogging tetap dipertahankan!


Sent from Rhie's World

4 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

lagi pada heboh nih ya gara2 keputusan steven hehehe. pindahaaaan dari MP

Yunda Hamasah mengatakan...

Iya pindahan ajaaaa :D

nique mengatakan...

wahhh ... MP bakal digusur ya mbak?
ayo mumpung ada waktu cepet diselametkan harta benda yang di sana

aku niy lho yg mumet, gak inget id + paswed, ywd deh kudu direlain hehehe

Rawins mengatakan...

ga perlu dendam gitu lah
mulkipli juga butuh biaya operasional biar bisa bertahan
tar kaya gelandangan dong
udah dibolehin nempatin tanah orang ga pake bayar
begitu mau dipake sama yang punya malah ngacungin clurit minta ganti rugi
heheh pisss..