Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 11 Oktober 2012

Baby Al ulang bulan pertama:)

Bismillah..

Alhamdulillaahhhh :)
Hari ini baby al ulang bulan pertama :)
Rasanya baru kemaren, persis jam segini (jam 5an) aku mulai bukaan penuh. Mulai siap2 ngeden deh :p
Eehhh tau-tau udah sebulan aja :)

Dan kebisaan pertamanya pagi ini adalah klamut-klamut jari tangan :p
Benernya udah sejak beberapa hari belakangan sih. Tapi baru hari ini baby al bener2 ngemut jari tangannya :D

Eh ni ketik-ketik kok tau2 krucil pada bangun semua. Al sih da bangun sejak jam stgh 5, la tapi ni Dina kok ikutan bangun. Biasanya mbangkong ampe jam 6 :D

Ya suds ya suds, mau main ma anak-anak dulu deh :)

AliF -Alhamdulillah its Friday-
Sent from Rhie's world

4 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

wah, banyak yang ulang tahun ya hari ini,
selamat ulang tahun ya dedek Al, semoga kelak jadi anak yang berbakti pada Allah dan orang tua..

Yunda Hamasah mengatakan...

Selamat ul bul ya dedek Al :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selamat ulang bulan ya babu Al

Elsa mengatakan...

jadi makin rame rumahnya ya Jeng....