Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 10 Oktober 2012

Sok sibuk!

Bismillah..

Ya..ya..yaa..
Ternyata bener banget kata temen-temen. Kalo udah lahiran pastilah Blog ini akan lama terbengkalai :D

Hahahaha :p
100% benar :D

SeBenernya kapan hari udah ketik2 cerita tentang detik-detik (halah) kelahiran baby Al. Tapi ngetiknya di laptop. Dan sekarang modemnya keabisan pulsa. Jadi ya gitu deehhhh :D

Mana sampe sekarang ritme harian msi belom rutin. Msi kedungsal-dungsal ngurus 2 anak. Padahal masih dirumah mamak. Entah gimana ntar kalo da balik ke rumah sendiri #tutup muka pake bantal

Well, ternyata begini ya rasanya punya dua anak. Perasaannya campur aduk. Bahagia, seneng, exited, capek, gemes, sebel. Yah nano-nano banget lah :)

Masih belajar jadi ibu beranak dua. Masih belajar tetep perhatian sama si kakak. Masih belajar manajemen waktu antara ngurus bayi, ngurus si kakak, ngurus cucian dan ngurus setrikaan :D
Belom lagi belajar curi-curi waktu buat urus si ayah. Hehehe maap ya yah, ayah jadi prioritas terakhir dulu yaaa :p

So far alhamdulillah msi bisa dibawa enjoy :)
Mana baby Al termasuk anteng juga. Jadi yah lumayan. Yg butuh perhatian besar malah si kakak.
Alhamdulillahnya, kalo sama adiknya keliatan sayaaanggg. Cuma kalo sama orang-orang sekitar yg kasih perhatian sama adiknya, dia pasti jeles :D
Terutama kalo kakungnya (bapakku) yg perhatian sama Al, pasti Dina langsung ngambek :)
Yah pelan-pelan. Maklum selama ini Dina yg jadi pusat perhatian :)
Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik. Amin :)

Ya wes, sekilas info saja deh, biar blog ini ga disarangin laba-laba :p
Kebetulan baby Al lagi digendong neneknya. Dina lagi diajak jalan-jalan sama ayahnya. Jadi ada sedikit waktu longgar yg bisa dipake :)

Mudah-mudahan kalo udah nemu manajemen waktu yg bagus, bisa rutin ketak-ketik lagi :)


Sent from Rhie's world

6 komentar:

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

weh lucunya foto pas angop mbak :D

eeh emang susah opoh yaa ngurus dua anak, belum pnya anak neh :D

monda mengatakan...

dede Al lucu yaaa...., mbak Dina pasti senang adek udah bisa dibecandain ya

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

mudah2an gak lama ya meninggalkan blognya, aku kehilangan teman2 blog lama juga nih karena melahirkan :)

fitri3boys mengatakan...

dede al nguapnya lucu bgt deh

Elsa mengatakan...

aku seneng lihat foto Mbak Dina senyum tuh... kelihatan sayang sama adiknya

Lyliana Thia mengatakan...

happy family...
family first mbak ita...
kalo ada waktu sisa, isi kenangan di blog ini..
salam buat dua malaikatnya.. ^_^