Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Sabtu, 09 Februari 2013

5 kurang 2

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Hehehehe iseng banget kasih judul :D
Aslinya sih artinya, 5 bulan kurang 2 hari :D

Iya, adek Alya kurang 2 hari lagi genap 5bulan. Masya Allah, ga kerasa banget ya, tau-tau udah 5 bulan bersama.

Dari yang awalnya cuma bisa nangis tok, sekarang udah banyak tingkahnya.
Tengkurep udah canggih, baliknya kadang bisa kadang nyangkut:D

Trus beberapa hari ini mulai suka mundur-mundur. Hihihihi. Perlahan tapi pasti udah bisa melata (hais kok melata yaa:D) pokoknya kalo ditaruh dikarpet, ga lama posisinya pasti udah jauh dari posisi awal taruh. Hihihhi

Trus lagi kalo ada orang makan, beuuuhh tatapannyaaaa. Mulai dari suapan pertama sampe terakhir pasti dipentelengi sama al. Hahahahha. Sabar ya nduukk, bulan depan mam-nya :)

Sementara itu dulu deh catetannya. Mau otw balik ke rumah :)

Sent from Rhie's world

6 komentar:

froggy mengatakan...

melata tuh bahasa lain dari mberangkang bukan? hehehe...

Yudi Darmawan mengatakan...

weeew,
lutunaaa..

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kasih judulnya kaya gamma 1 ya sau atau dua hehehe

Elsa mengatakan...

cantik bangeeeet bandananyaaaa

D I J A mengatakan...

adek Alya belom ada rambutnya ya????
Dija suka bunga pink nya

fitri3boys mengatakan...

Alya udah gede ya....