Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 12 Februari 2013

Hepi hepi ulang bulan ke 5 dear Alya

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Alhamdulillah, sampe juga diumur 5 bulan ya sayang. Semoga adek selalu sehat. Jadi anak sholehah. Insya Allah..

5 bulan yang membahagiakan. Semakin semarak dengan kehadiran adek. Rumah lebih rame, kakak juga udah ada temennya :)
Akur terus ya anak-anakku :)

Oia, tadi sore, pas ayah pulang, la kok adek tengkurepnya udah angkat badan plus angkat pantat dikit. Biyuh biyuuhhh mosok ya sudah ancang2 mau ongkong-ongkong yaaa. Jian adek nih jempolan deh #kecup basah :p

Bulan depan makan deh. Ga sabaaarrr :D


#1 adek baru bangun tidur, mewek-mewek nyari ummi :D
#2 nyoba bikin ombre cake :D

Sent from Rhie's world

11 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

happy ulbul ya Alya. ombre cake itu apa ya? :)

Elsa mengatakan...

kalo dilihat lihat, mirip banget sama kakaknya yaa
hehhee
namanya juga adik kakak

D I J A mengatakan...

kapan ya bisa ketemu adik alya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah cakep...cute..itu keu apa ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

maksudnya kue apa itu ya? ombre?

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

De' Alya.... cakep banget :)

Ita mengatakan...

@mbak lidya : ombre cake tuh mirip ma renbow kek. Bedanya kalo renbow kan warna2 pelangi. Kalo ombre 1 warna tapi dibikin gradasi gitu deh :p

@tante elsa : yg udah liat alya pasti bilangnya mirip ma dina. Hahahaha wong pas lahiran alya aku berasa dejavu lahirin dina. Miriiippp soale :D

@mbak fanny : iyess ombre cake mbak :)

@om akhmad : alhamdulillah om :)

Andy mengatakan...

jadi inget ponakan, kalau liat foto'a alya :)
bagi donk cake'a, hehehe

Mila Said mengatakan...

udah lama ga kesini dedeknya udah gede aja. cepet banget yah, ga berasa hihihiii

jus manggis murah mengatakan...

de alya unyu2 banget

distributor jelly gamat mengatakan...

lucu banget kh , gemes deh