Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 18 Februari 2013

Cerita Hari kemaren

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Alhamdulillah adek Alya, sekitar 3hari lalu mulai belajar ongkong-ongkong. Awalnya angkat perut bawah dikit-dikit, trus nambah lagi ketinggian angkatnya. Cuma menumpunya bukan di lutut, tapi diujung telapak kaki. Berasa liat adek push up :D
Eh, 2hari lalu mulai deh lututnya difungsikan :D
Jadilah dia semangat ongkong-ongkong.
Kemaren lusa malah saking semangatnya sampe kekencengen ngayun badan, jadi njelungup :))
Hihiihiihhihihi #cokot pupune adek*kraauuusss :D

Trus udah g sabar banget pengen ndulang. Abisnya adek selalu emosi jiwa kalo liat orang2 pada makan. Udah main nyosop masukin mulut ajah tuh :))
Mudah-mudahan sampe saat makan tiba, adek bisa makan dengan lahapnyaaa.amin :)

Sekarang cerita kakak dina. Jadi mulai kemaren, dina sudah sekolah. masih trial disalah satu TK. Nama TK nya rumah matahari. Konsepnya sih sekolah alam gitu, tapi karna masih baru beberapa tahun, jadi bangunannya belom sebagus TK-TK lain.

Kemaren pas dateng kesekolah kebetulan kalo hari senin acaranya jalan-jalan gitu deh. Trus sama ustadzahnya ummi ga boleh ikut. Katanya sih lumayan jauh. Alhamdulillah dina oke-oke aja ditinggal ummi. Jadi ummi balik ke sekolah n duduk-duduk sama dek alya. Lumayan manyun juga sih nungguin kakak sekolah -_-"
Untungnya bawa benang sama hakken sama benang. Latihan crochet deh :p

Insyaallah besok rencananya berangkat sekolah sama ayah, pulangnya baru dijemput ummi sama adek.

Semoga kakak betah disekolah baru. Biar ndak usah jauh-jauh dari rumah sekolahnya :)

Sent from Rhie's world

6 komentar:

Arman mengatakan...

wah udah ongkong2 bentar lagi merangkak dah ya.. :D

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

gak lama bakal mernagkak ya

Elsa mengatakan...

sebentar lagi pasti isi postingannya karya karya terbaru chrochet deh, hehehhe

Mila Said mengatakan...

jadi sekarang kegiatan barunya nunggu anak sekolah ya, mba? hehehee

Lyliana Thia mengatakan...

mbak Itaaa pa kbr? Maap kelamaan ngilang, hehe... Mbaaak bukan sotoy or mo cerewet nih, hehe tp sekolah kudu dipantau jugaaa, jgn percaya 100% sm mereka, apalagi klo jln2 keluar sekolah...

Hihihi... Sharing aja sih mbak ;-)

Eaaaa dede Alya udah pintar ya, semangattt terus ya dek, smoga sehat selalu ^_^

Solochanger mengatakan...

wahihi, bener tuh kayak push up ^^
lucu deh..