Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 23 November 2014

tik tok...tik tok

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

mulai nulis ini sambil diiringi lagu a thousand years, jadi mellooowww T_T

tik tok tik tok menghitung hari bersama menjelang tanggal 1 datang.
suami sudah mulai cuti sejak beberapa hari lalu. cuma karna masih sibuk ini itu jadi masih belom berasa gimana gitu.
la hari ini begitu dina sekolah, aku beberes rumah. trus suami balik dari anter dina. trus akhirnya main bertiga bareng alya. jadi mellooowww

padahal dulu ya sempet misah agak lama. tapi ternyata tetep berasa banget pas kudu misah lagi.
3 tahun lebih tinggal bareng disidoarjo. bertiga jadi berempat. berasa banget dah kalo bayangin bentar lagi cuma bertiga aja.

hadeehhh kok jadi lebay gini yaaa. tapi..tapiii :'(
huhuhu...
demiii semuanya demiiii...
cuma bisa berdoa semoga semua ini berjalan lancar, baik buat kami. dan ga pake lama jauh2annya. 
aminnn aminnnn





2 komentar:

Elsa mengatakan...

semoga yang bertiga itu kuat selama ditinggal yang satu

fitri anita mengatakan...

smoga diberikan kelancaran semuanya ya dan ga lama2 pisahannya