Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Sabtu, 21 Februari 2015

I love Japan but I love Korean Drama

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

pardon of my childish :D
can't help my self untuk nggak masang lagu-lagu sountrack dari drama-drama korea favorit :P

sebenernya dulu aku termasuk pencinta dorama, apalagi pas dorama sedang ngehits banget. mulai Tokyo Love story, ordinary people, Great teacher onisuka, sampe sempet terkiwir-kiwir sama yang namanya Toma ikuta pas lihat aktingnya di Hanazakarino no Kimitachi.
sampe-sampe ngedownload beberapa filmnya macam bokura ga ita dan hanamizuki. dan masih ada beberapa review film dia yang belom aku cari downloadnya :P

Bokura ga ita

Hanamizuki

tapi trus ketika pamor dorama menurun, dan k-drama merajalela, mau tak mau aku juga kena racun :p
sempet vakum lama sejak punya anak, maklum nggak ada waktu buat nonton. baru teken tombol play, eehhh anak udah mewek-mewek minta nenen, minta pupup :D
Secret Garden

Heartstring

nah sekarang mulai lagi kecanduan nontonnya. walauuu bukan yang sampe kecanduang banget. seringnya cuma baca sinopsisnya diblog-blog sinopsis yang banyak banget tersebar diblogspot :)

paling nontong beberapa episode yang bagus aja. yang banyak love screennya *upppsss :D
Heirs

Pinocchio

dan sekarang sih lagi seneng baca sinopsisnya Hyde, Jekyll and me. meski katanya ratingnya nggak terlalu bagus, tapi aku sih suka. maklum aku ga suka drama-drama yang kebanyakan mikir. heheheh. maunya yang simple, tapi nggak ngebosenin. hahahaha penonton banyak maunya :D


terlepas dari dramanya, aku selalu salut dengan behind the screennya yang digarap dengan serius. mulai dari penulis skenario, yang tentunya mereka harus punya banyak ide, secara baik dorama maupun k-drama kan episodenya pendek-pendek. sampe musik-musiknya yang selalu fresh. hampir semua drama korea punya soundtrack sendiri. 
editing hasil akhirnya pun rapih menurutku yang awam ini. kaya pas k-drama man from other stars itu. rapih banget deh efeknya.

aahhhh k-drama ini bener-bener make my day :D
lumayan buat hiburan Me time ala ibu-ibu sok rempong. hihihi
yuukkk mari kita lanjut nongtong lagiii mumpung hari minggu ^_^


4 komentar:

Arman mengatakan...

nonton 49 days gak? bagus itu menurut gua :)

fitri anita mengatakan...

udah jarang2 nonton nih

Elsa mengatakan...

favoritku... one and only, That Winter The Wind Blows

Lyliana Thia mengatakan...

Kayaknya aku terakhir nonton drama spt ini wkt jaman kuliah dulu.. kecanduan sampe mau ujian aja nonton, dan akhirnya dpt C

Nyselll bgttt

Abis itu aku trauma hahaha
Yg paling ditakutin adalah gak bisa kontrol diri sendiri wkwkwk