Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 12 Agustus 2012

Dari multiply ke calon baby

bismillah...

semakin mendekati hari kemenangan..
semakin mendekati pula hari perkiraan lahir..
semakin deg-degan :)

sebenernya eman juga sudah berapa kali kontrol tidak didokumentasikan disini. tapi gimana lagi, jaringan internet susah, mau ketak ketik blog juga sedang tidak semangat.
ditambah lagi, alhamdulillah bulan puasa ini orderan cistik dan kukis lumayan ada :)
makin panjanglah daftar alasan buat hiatus nulis ;p

padahal bener-bener sayang loh, banyak peristiwa yang terlewat begitu saja ;(

belom lagi masalah gonjang-ganjing penutupan fasilitas blogging di multiply, menambah panjang kemalasanku. ada semacam ketakutan, jangan-jangan suatu hari fasilitas blogger juga hilang. hiks...

masa kudu kembali ke jaman nulis di diary?
walau memang itu sarana menulis yang paling abadi (ngelirik tumpukan diaryku ;p)

cerita sedikit soal multiply. ada banyak kekecewaan yang terasa. terlebih aku lebih dulu aktif disana sebelum akhirnya pindahan ke blogspot.
headshot lapakku yang udah berumur 3 tahunan, yang sebentar lagi bakal almarhum

bikin blogspot pun awalnya juga karna gonjang ganjing di multiply. masih awal banget, saat pertama multiply pindah kantor ke indonesia.

entah sudah feeling kali ya kalo suatu saat multiply akan dibuat jadi situs e-commerce, jadilah perlahan cerita keluarga dipindah ke aimeecorner ini.

tapi tetap saja, ketika ketok palu para penggede multiply sudah berbunyi, ada perasaan sedih, marah, kecewa.
but the show must go on. pelan-pelan mulai kukut-kukut semua memori di multiply. cuma masalahnya itu memori di multiply mau disimpan dimana.
secara, sekarang ini sedang tidak ada semangat buat berjualan online lagi. hiatus entah sampe kapan.
temen-temen mp sih pada menyebar. ke xanga, ke weebly, wp, blogspot, live journal.

mau bikin rumah baru lagi, kok ya males. wong satu ini aja ya ga keramut. ahhh entahlaahhh

hebatnya lagi, dengan keputusan dari pihak multiply ini, bikin geger isi gang senggol.
yang dulunya srawung, begejekan bareng-bareng, ngakak bareng, bisa jadi berantem dengan kata-kata yang sadis.

beneran sadis loh, karna sampai tertulis loe gue end!
mengelus dada...
hanya karna perbedaan pendapat sampe keluat statement seperti itu.

ternyata memang gampang ya menghancurkan sebuah tali silaturahmi.
jujur saja aku cukup shock dengan kenyataan ini. meski hari-hari banyak bercanda bareng di multiply, tidak menjadi jaminan kita bisa 'berteman' dengan baik.

aku jadi malas untuk nulis lagi disana. lebih baik diam dan jadi penonton saja.
tapi akhirnya aku malah berkeluh kesah disini. tapi daripada dipendam, kan bikin jadi bisul tuh ;p
hihihi

yah pokoknya sekarang lebih hati-hati saja dalam menjalin pertemanan.
kalo di dunia nyata slogannya mulutmu harimaumu, kalo di dunia maya slogannya, tulisanmu harimaumu..
harus hati-hati. berpikir sebelum menulis, berpikir sebelum berkata.

cukup cerita tentang multiply!

sekarang cerita tentang si calon adek kecil :)

si adek nih bener-bener deh. bener-bener aktif!
hahahahaha

sampai di usia kandungan 35w kemaren, posisi masih ga stabil. muter-muter ga karuan.
mungkin perut umminya nih masih cukup luas kali ya, jadi dia masih sering muter ke kanan, ke kiri, bahkan ke atas. hahahahhaha. ampuuunnn

dibandingkan dina yang sudah set dipanggul sejak umur 7 bulan :)

tapi memang kan setiap anak adalah unik. tidak bisa disamakan.
jadilah sekarang aku sering mengajak si adek untuk tetap semangat mencari jalan lahir. Insya Allah aku harus percaya bahwa adek akan siap dijalan lahir, ketika waktuya sudah tepat.
sama-sama semangat ya dek :)

happy Monday ^^

7 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

akhirnya update lagi ya :) moga2 sehat semua ya disana

sicecep mengatakan...

wah mbanya lagi hamil masih rajin ngeblog ya ..hehe

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

Semoga dedeknya nanti mapak pas lahiran yaa bu ita :D

Eeh udah 3 tahun di multiply, mending di boyong pindahin semua ke word bu :D

Tarry KittyHolic mengatakan...

Selamat menunggu kelahiran adek kecil ya BUnd....Semoga lancar.
Saya baru menjelang 4 bulan, Uniknya... si kecil ndak doyan santan. Asal makanan mengandung santan langsung muntah2 Hikz

froggy mengatakan...

udah... ke blogspot aja semua... capek lho bikin baru ihihihi... *kompormleduk*com

Wong Cilik mengatakan...

Selamat menunggu kelahiran sang buah hati bu Ita ...

Fitri3boys mengatakan...

mdh2an lancar ya smuanya ya, amin