Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 23 Desember 2014

Cycle Around Japan - NHK World

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


Libur tlah dataaangggg yeeeyyyy \^_^/
ga perlu gedabrukan bangun pagi-pagi, pusing mikir sangu sekolah Dina, masak pagi-pagi.
saatnya bersantaaaiiii :D

nah salah satu favoriku kalo berlibur dirumah mertua adalah, bisa liat siaran parabola. dan yang jadi channel fave adalah NHK World

sumber
yaaa, aku salah satu yang seneng banget sama negara jepang :P
meski akhir-akhir ini kegandrungan dengan drama korea, tapi tetep kalo soal alam, paling seneng liat jepang.
dan barusan liat programnya NHK Cycle around Japan yang edisi izu peninsula.

udah dua kali liat dan selalu terkesima liat alamnya jepang.

tadi ada adegan naik sepeda dan jalanan penuh bunga sakura. huaaaaaa *histeris*
trus pas mendekati mt.Fuji ada semacam sumber air, yang bersumber dari Mt. Fuji.
jadi air keluar dari tanah berpasir. jadi pasirnya nyembur2 gitu. ahhh bingung mendeskripsikannya.
pokoknya cuma bisa bilang Masya Allaahhh indaaahhhh
rasanya adeeemmmmm


sumber
malah saking bersih dan jernih, si biker (aku lupa namanya) sampe minum dari sumber air itu loh. huaaaaaa *histeris lagi*

selalu seneng liat acara-acara seperti ini. ngelihat indahnya ciptaan Allah. Masya Allaahhh...

selalu bermimpi someday..someday aku bisa mengunjungi tempat-tempat indah seperti yang aku liat di tivi.

amin yang kenceng dulu deh. semoga someday keturutan, bareng suami ma anak-anak.
amiinnnnn ^_^

1 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

pas banget sama latar musik di blognya ya. Semoga bisa ke Jepang ya