Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 08 Desember 2014

pompa oh pompaaa....

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

pagi yang agak kurang menyenangkan nih. 
udah dari beberapa hari lalu pompa air bermasalah. tau-tau nggak bisa nyedot. cuma kalo didiemkan agak lama lumayan bisa nyedot lagi. 
eehh la kok kemaren siang mati pet. hiks.
untung pas itu bak sudah lumayan penuh. 
udah manggil tetangga sebelah, tapi ga dateng-dateng. jadilah semaleman komat kamit doa jangan sampe anak-anak kebelet pup 

daaannn pagi ini pun harus bertahan tanpa air, karna pak tetangga baru bisa benerin ntar siang. huikksss 
air bak udah tiris banget. aku juga belom mandi nih. lengket rasanya TT__TT

intip-intip tetangga belakang, kok tutup melulu. maunya minta air barang satu ember gitu
tetangga kanan kiri orang-orang baru yang bisa dibilang belom pernah ketemu. jadi agak nggak enak kalo mau ketok-ketok minta air :(

air pam sebenernya ada. tapiii, sistem air dirumah ini dibikin air pam disedot dulu masuk ke tandon, baru dari tandon disedot naik pake pompa air. sama aja boong >.<
mana tandon juga ga ada airnya, karna sejak kejadian (yang sepertinya ngisi tandon sampe penuh, yang aku nggak ngeh) kena tagihan air sampe 400ribu, air pam otomatis ga pernah aku pake. full pake air tanah. karna menurutku nggak efisien banget disedot masuk tandon dulu baru bisa kepake. bangkrut laaahhh dua kali biaya, ya air pam ya listrik >.<

kuat-kuatin ga ada air sampe tengah hari nanti. mana cucian piring numpuk. belom nyuci wadah nasi. belom masak.
huhuhu..
moga-moga akunya ga kebelet aja T_T

2 komentar:

fitri anita mengatakan...

mudah2an pompanya sudah beres ya

Arman mengatakan...

moga2 pompa nya segera sembuh ya! :)