Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 12 Desember 2014

Impulse Buyer

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

jadi ya, kondisi saat ini sangat memungkinkan kita untuk menjadi Impulse buyer, alias pembeli yang tanpa niatan membeli. mak bedunduk dibeli.

contohnya hari ini dimana hari ini adalah hari Belanja Online Nasional.
hari dimana beberapa online shop tiba-tiba kasih diskon gila-gilaan. yang mengakibatkan beberapa status temen2 ya isinya tentang diskonan disini dan disana.
di grup mantan MPers juga heboh ngomongin hal ini (secara ya temen2 mantan Mpers ini emang penjual dan pembeli sejati :D)

ada yang heboh ngomongin ovomaltine (dan aku sukses bingung apaan itu >.<) yang diskon gila. 
hape xiomi yang aku juga sukses bengong hape opo itu >.<

jadinya yang hari ini ga ada niatan belanja, tau-tau jadi klik harbolnas.com dan ngeklik satu persatu gerai diskonan >.<

untungnya, alhamdulillah, hasrat belanja masih bisa dibendung dengan kenyataan bahwa sedang nggak butuh-butuh banget barang ini dan itu yang sedang didiskon. kalopun ada yang lumayan butuh, masih kuat iman pas ngeliat harganya :p

jadi yaa saya hari ini lolos nggak jadi impulse buyer ^_^

kalo kamu, udah belanja dadakan apa aja hari ini?
:p

2 komentar:

Arman mengatakan...

beneran tuh ada hari belanja online nasional? ada2 aja.. hahaha.

fitri anita mengatakan...

udah ngeklik ..eh Vouchernyagak bs dipake..jadi ga belanja apa2 deh...