Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 11 Januari 2015

ketemu pak dokter lagi..

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

sudah semingguan ini Dina batuk dan nggak kunjung berhenti.
udah dikasih madu lemon. udah dikasih kencur jahe. sampe akhirnya karna panas dan batuk belom sembuh-sembuh jadilah aku belikan vicks.
2 x aku kasih masih belom banyak berubah, paling panasnya aja yang turun.
eh la kok tadi pagi jam 3an bilang perutnya sakit, dan badannya panas lagi. padahal kemaren udah baik-baik aja.

jadilah subuh-subuh bilang ke suami kalo mau ke dokter aja. dan berhubung suami sedang training di gresik, dan pagi-pagi harus berangkat jadilah aku yang anter ke dokter.

Alhamdulillah ada dokter yang lumayan bagus nggak jauh dari rumah, namanya dr. Hartoyo.
Alamatnya Taman pondok Jati AC-1A nomer yang bisa dihubungi 08155222449
kalo pagi praktek mulai jam 6 sampai jam 9. 
kalo sore mulai jam 5 sampai selesai
untuk daftarnya, langsung aja dateng, tulis nama dikertas yang ada didinding (karna ga ada asistennya)
ntar kalo udah nulis, dan ditinggal pulang. ternyata pas balik udah kelewat nomernya, kudu antri ulang (sip aturannya)
selain itu beliau juga praktek di RSHU Surabaya

kalo dulu dek Alya pake dokter Laksmi, juga di RSHU. 
insya Allah semua dokter anak diatas rekomended.
dokter laksmi juga berjasa pas awal-awal lahiran dan adek alya masih susah nen. 

setelah ngantri agak lama, akhirnya diperiksa dan ketahuan kalo amandelnya dina bengkak.
dr. Hartoyo lalu ngajakin dina ngobrol dan bilang kalo dina ga boleh makan krupuk, makan permen, makan coklat. Dina manggut-manggut sambil mainan, kebetulan di ruangan dokternya memang menyenangkan, banyak mainan anak-anak. bahkan stetoskopnya juga dikasih boneka-bonekaan :)
saat periksa pun sambil godain dan gangguin dina sampe dina ketawa-ketawa.

alhamdulillah sekarang sudah dirumah dan dina sudah makan dan minum obat. semoga lekas sembuh ^_^

ps. sengaja ditulis lengkap, siapa tau ada yang membutuhkan info ini, seperti tadi pagi aku banyak terbantu dari info-info hasil googling.

6 komentar:

Elsa mengatakan...

jangan jangan batuknya karena alergi
karena kakaknya dija dulu gitu. batuk gak sembuh sembuh, sembuh sebentar, trus batuk lagi
ternyata alergi

semoga Dina cepet sembuh yaaa

Arman mengatakan...

semoga cepet sembuh ya...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Ayo cepat perg batuknya, jangan balik lagi ya. Sehat selalu Dina

ketty husnia mengatakan...

cuacanya bikin batuk nginap ya mba :) lekas sembuh ya Dek! biar mama hepi

fitri anita mengatakan...

Semoga lekas sembuh ya Dina..

alkeu mengatakan...

Akhirnyaaa..ketemu jg alamat lengkap plus jam prakteknya dr. Hartojo
Beliau tak wa ga dibales2

Terima kasih, ummi Dina-Alya.. Kok yo pas ngeklik kok pas blogmu tho. Tp wis curiga sama nama blognya. Hihihi

Aku mau konsultasi alerginya Abia ini lho.. pas konsul ke dr Laksmi, cocok sih sm dokternya, tp krim yg dikasih nggak cocok buat Abia.. Malah kering. Akhire tak ganti sebamed baby care cream sama pake lotion physiogel. Mudah2an berhasil. Nek ga berkurang, eman tuku larang2 *emak2 perhitungan* hahahaha