Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 18 Januari 2015

Mari mencari ikan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Mau cerita tentang kegiatan sekolahnya dina. kebetulan kamis minggu lalu (15/1) ada acara nyari ikan. 

diedaran yang dikasih ustadzahnya, disebutkan akan ada acara mencari ikan. jadi anak-anak diminta membawa kue agak banyak untuk dimakan bersama teman. lalu membawa alat menangkap ikan. 
kebetulan jaringnya dina dari acara outbound tahun lalu masih ada. jadi ya nggak repot siapinnya.
camilan yang ku buat cuma makaroni schotel aja.
sempet ada acara lupa bawain baju ganti. jadilah jam 9 aku ma Alya kesekolah lagi untuk anter baju ganti.

siangnya ustadzahnya ngirim foto-foto kegiatan. sepertinya acaranya nggak jauh dari sekolah dina, karna cuma jalan kaki.
ini beberapa fotonya
masih awal nyemplung

udah ilang aja jilbabnya >.<
dianggep kolam renang kali yaaa >.<

sadar kamera :P

kalo laporan dari ustadzahnya. awalnya dina masih pake jilbab. lama-lama ribet kali ya. jadi dicopot dah jilbabnya :P
dari foto-foto yang dikirim ke BBG, keliatan banget anak-anak seneng banget acara ini. secara anak-anak ditambah main air sama dengan seneng pake banget :D

dari yang awalnya semangat nyari ikan, berakhir dengan main air plus berendam.
pas liat foto-fotonya, nggak berani nanya itu emang kolam ikan atau got. emaknya takut histeris horor. hahahahah.

yang penting begitu pulang langsung disabun yang banyak. wkwkwkwkw. meski pas balik kesekolah mereka sudah dimandikan sama ustadzahnya (y)

begitu pulang karna udah mandi jadi nggak langsung aku mandikan. takut kedinginan. baru sekitar jam 1an aku mandikan lagi. keramas sampe 2 kali. trus gosok-gosok badan pake sabun yang banyaaaakkk :D

baju nya direndem pake sabun pake pewangi. hihihihi

pas mau tidur ngobrol bentar sama dina, dan dia cerita dengan serunya tentang acara hari ini :)
Alhamdulillah banget nemu sekolah ini. Dina banyak banget perkembangannya sejak masuk situ.

sekolah ini awalnya nemunya juga nggak sengaja. secara sekolahnya dina ini rada nggak niat. nggak pernah aku liat ada spanduk tentang sekolah ini. identitasnya cuma plang ukuran sekitar semeter didepan sekolah.
Insya Allah nanti aku bikin tulisan tersendiri tentang sekolahnya dina



2 komentar:

fitri anita mengatakan...

seru bgt acara cari ikannya

Lyliana Thia mengatakan...

seneng liat dina seneng dengan kegiatan sekolahnya, mbak... :-D