Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 06 Maret 2015

Main ke Alun-Alun kota Batu

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Keluarga besar rencananya mau liburan bareng ke Batu malang pas tanggal 21 maret depan. dan kebetulan karna aku yang dapet jatah tarikan arisan keluarga, jadilah aku sebagai host dadakan :P

dan kemaren aku survey ke villa yang disewa. ngelihat villa dan perlengkapan didalamnya.
Alhamdulillah fasilitasnya lumayan lah, termasuk piring-piring plus dapur yang lumayan lengkap. sipp insya Allah beres untuk urusan makan-makannya

Selesai ngelihat villa, kami lanjut survey warung-warung disekitar villa. yang ternyata lumayan juga harganya. hihihi. secara keluarga besar yang rencana dateng banyak juga :)
jadi ya aku sama mamak mulai ngitung-ngitung untuk makanannya.

Icon kota batu. Buah Apel Malang


kelar survey, aku nyeletuk gimana kalo main ke alun-alun batu. 
kami belom pernah sama sekali ke alun-alun batu. dan sekarang alun-alunnya jadi baguusss (y)
padahal kemaren sekitar jam 1 siang, tapi cuaca pas mendung. jadilah makin asik main di alun-alun. padahal suasananya pas itu agak gerimis. tapi seneng. segeeerrrrr

kaaakk, tangkap aku yaaa


Alun-alun Batu ini cocok banget buat duduk-duduk, bersantai dan bermain. anak-anak pasti seneng. 
apalagi didukung suasana kota batu yang adem.

ada Bianglala, ada playground anak-anak yang isinya prosotan dan kuda-kudaan ala odong-odong.
Dina Alya lari kesana kemari. seneng banget.

Adek alya seneng bangeettt ^_^

prosotan teruuss dan teruuusss

keren yaa playgroundnya, didukung suasana adem. maknyusss


dan acara main di alun-alun nya diakhiri dengan mampir ke toko susu segar KUD Batu yang ada disamping Alun-alun.
mborong 2 kotak minuman apel, susu segar dan yogurt.

Alhamdulillaahhh liburan singkat sekejap yang menyenangkan ^^

1 komentar:

Arman mengatakan...

Anak anak pasti paling seneng kalo dibawa main ke playground ya...