Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 14 Agustus 2012

[GIVEAWAY] Asyiknya berbisnis makanan

Bismillah...

Ramadhan bulan penuh berkah, bulan penuh pengampunan, dan juga bulan penuh rejeki :)

Dimulai dari 'keterpaksaan' untuk menyediakan camilan sehat buat si kecil, mencoba berbagai macam resep. memodifikasinya. Mengurangi ataupun menambah takarannya. Akhirnya jadilah satu camilan favorit keluarga. Yaitu Cheese Stick, atau lebih dikenal dengan Cistik. Dimulai dengan 'keterpaksaan', dilanjutkan dengan 'Kenekad-an' untuk dijual. Alhamdulillah sejak Ramadhan tahun lalu sudah mulai berbisnis cistik. Dan Alhamdulillah tahun ini, dengan perut yang makin menggelembung, orderan cistik mengalir terus. Subhanallah. berbekal label makanan sederhana, cistik dan cookies bermerek i-Yumm mulai mencoba memasuki pasar camilan, meskipun baru dikalangan teman-teman saja. insya Allah, semoga bisa berkah dan menggantikan rejeki dari berjualan baju yang kebetulan sudah berhenti sekitar 5 bulan lalu. Insya Allah. Dan nikmatnya berbisnis makanan adalah ketika pembeli kita menyatakan buatan kita enak. Alhamdulillah wa syukurillah. Meski hasilnya masih belom terlalu banyak, maklumlah semuanya masih dikerjakan sendiri, tapi paling tidak ada penghasilan tambahan yang bisa dipakai untuk nambah-nambah keperluan calon baby. Sekali lagi Alhamdulillah :)





10 komentar:

Tarry Kitty mengatakan...

Sayang sekali saya ndak tlaten bikin yg beginian. Kami cuma nerima pesanan kue2 basah saja bun... tapi alhamdulillah bisa nambah penghasilan di bulan ramadhan :)

Ummi Ita mengatakan...

aku malah kebalikannya mbak tarry :D
belom pernah bikin kue-kue basah.
tapi sudah penasaran sih. mudah-mudahan someday bisa kesampaian bikin :)

Niar Ningrum mengatakan...

Cistik?? enak tuh gambarnya, mau dong bu??

Sidoarjokan, mau dong main kerumahnya ngincipin cistik, xixixix :D

Popi mengatakan...

cistik ini cemilan kesukaanku!! Dulu saat almarhumah Kakakku masih hidup, pas lebaran biasanya dia bagi2 cistik ke semua adiknya masing2 2 bungkus..
Sekarang, udah engga ada lagi yg kirim cistik gratisan! hiiks...
Berapaan tuh cistiknya? bisa dapet tester-nya ga? hehe..

Semoga makin berkembang usahanya !

Lidya Fitrian mengatakan...

aku juga punya stokcistik nih.good luck ya

yuniarinukti mengatakan...

Woww saya suka makanan beginian, klo buat sendiri sih saya mau, tapi klo untuk dijual kayaknya belum berpikir sampe sana deh, Ikut doakan aja semoga sukses dengan kontesnya ya Mbak.. :)

Fitri3boys mengatakan...

sukses giveaway dan jualannya ya

Ila Rizky mengatakan...

makanan kering ginian biasanya laris manis, mba. aku suka bawain makanan kering kayak krupuk khas tegal kalo pas pergi ke kota lain, hehe. udah jadi ciri khas. :D

ditelateni aja, insyaAllah jadi jalan rezeki mba. sukses yaa ^^

hilsya mengatakan...

Ita.. bikinin buat aku, haha :)
tambah laris manis..

semoga sehat dan lancar juga ya

Mr.o2n mengatakan...

Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan