Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 23 Maret 2011

Abang tukang Siomay!!

Dina udah tidur, dan mata masih melek.
open new tab terus baca2 blog temen2 tentang Dija.
eh kok ya mendadak lapar dan pengen makan siomay. SANGAT!

sayangnya udah jam 9, mana ada abang tukang siomay yang masih lewat. paling banter abang tukang tahu tek tek yang masih keliling ;(

jadilah baca2 surat2 indah buat Dija, sambil ngebayangin nikmatnya sepiring siomay. dengan bumbu kacang yang berlimpah *slurruuupppp lap ilerr*




mamakku suka terheran-heran. seneng banget sih kamu sama siomay. wong isinya cuma kanji ajah. ga ada gizinya sama sekali!
aku cuma nyengir lebar. ga tau mesti jawab apa. soalnya emang sih, siomaynya si abang-abang itu rata2 ya banyakan kanjinya ketimbang daging ikannya. tapi gimana dunk, udah kadung suka ;(

ahhhh melapar stadium akut nih T_T
komat kamit doa semoga ada abang tukang siomay yang iseng banget masih ngider jam segini. amieeennnn
*semoga doa orang kelaparan didengar tuhan. amieennn

btw kira2 abang tukang siomay pink ini ngidernya nyampe rumahku ndak ya :D
yang ada aku malah ngikik nih :))



foto dari sini

6 komentar:

dEvi mengatakan...

hihihi..lucu2 memang klo liat tukang somay pinky itu..
klo dijakarta suka beredar pas lagi car free day mbak :)

btw salam kenal yah mbak, makasi sdh follow blog ku ;)

ita mengatakan...

hihihi, iya mbak, pas tau tentang pinky somay itu, aku langsung ngakak. hihihi. mana bawa boneka pisan :D
ada ajah idenya :D

salam kenal juga. makasih sudah berkunjung ya ^^

Gaphe mengatakan...

waah saya juga suka banget sama siomay.. tapi kalo siomay pink itu belom pernah nyobain. udahtau sih sering, tapi kalo nyoba.. hehehe... bapaknya nggak pernah ke surabaya sih >.<

ita mengatakan...

belom buka cabang kali mas :D
peluang bisnis tuh. hihihi
*emak2 otak dagang*

cipu mengatakan...

Waduh kok tiba2 pengen makan somay yah. Di Melbourne mada ada somay Mbak.... Mbak Ita tanggung jawab nih sudah bikin ngiler hehehehe

Elsa mengatakan...

aku juga suka siomay lhooo

yuk bikin perkumpulan penggemar siomay!
hahahahaa
just kidding

eh, Gaphe dan Cipu jadi suka mampir kesini juga ya... asyiiiik blognya makin rame!