Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 31 Maret 2011

Refress Memori

Beberapa hari merefresskan pikiran dan badan :)
yah setelah hampir 2 minggu di tempat mamak, berasa aneh saat harus pulang ke rumah sendiri.
2 hari penuh dengan aktifitas membersihkan rumah yang berdebu :D
taneman2 yang amburadul ;(
rumput2 yang sudah tinggi2. huuuhhhh bener2 capek.
jadilah dua hari bener2 refress terus karna abis beberes mesti dilanjutkan tidur yang panjaaaaangggg. hihihi

btw semalem mimpi ikut pertukaran pelajar 'lagi' kali ini ke korea.
woooowwwww atmosfirnya bener2 berasa seperti kenyataan.
tapiii...
kok ya temen2 yang ada dimimpiku, ya temen2 waktu di Jepang dulu. hihii.
ada ito san dan tatsuro san.
hmm...
jadi kangen temen2 itu. messageku ke ito sampai sekarang belum dibalas. mudah2an dia ndak kenapa2 saat gempa dan tsunami kemaren.
btw kapan2 nulis2 tentang pengalaman ke Jepang deh. itung2 merewind memori paling menyenangkan dalam hidupku :D

ini beberapa fota2 yang sempat ketemu. lainnya masih dicari2:D


Nama jepangku :D
mereka kasih nama buat aku Utsumi Midori. kata mereka Utsumi Midori itu artis terkenal jepang. terkenal karna lucu dan rambut kuncirnya :D
kebetulan dulu selama disana, aku paling suka kuncir ekor kuda. kalo soal lucu, hahahah nggak tau deh :D



paling suka foto2 makanan. abisnya porsinya selalu jumbooooo :D


ini foto di depan museum Gempa Kobe. aku lupa namanya :D
indah banget kan kotanya. hmmmm, kapan bisa balik lagi kesana ya. bener2 negara impianku....

ya suds, itu beberapa foto, insya Allah kalo ada waktu panjang mau ngeblog soal 'liburanku' di Jepang.

btw OOT nih, beberapa hari lagi suami ulang tahun, kira2 dibikinin apa yah?
kado juga belum kepikiran. lagian dia juga tidak sedang membutuhkan sesuatu. lumayanlah. hemaattt *ala iklan a*is:D
kepengen bikin kue tart, cuman pas suami ulang tahun, dia pas jadwalnya kuliah. hmmm piye yaa....

3 komentar:

tealovecoffee mengatakan...

Aaaaa,,, ini pasti Bu Hapri ya!! Wehehehe inget donk :D yang rumahnya di S*m*l* kan :p

pa kabar buu... eh mbak... eh apa ya enaknya :))
wih seru amat tu pengalaman ke Jepangnya...
kadoin kasih sayang ae mbak, hematt xixixi

ita mengatakan...

hahahahaha, jangan dipanggil ibu2 dunk :D
*berlagak muda nih :D

hihihiih
hahaha iya, kado sayang ajah :D
dielus2 biar gajiannya nambah. wakakakakak
btw beneran baru sadar, dulu pas baca blogmu cuman mikir kok familiar yaa. begitu pasang foto sama ika, jedeeerrrr baru sadarrrrr :D
hihihihi :D
akhirnya malah ketemu disini :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah ke jepang? aku belum pernah nih.