Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 22 Maret 2011

Selamat Hari Lahir ke-14 Dija ^^




Assalammualaikum..

Apa kabar bidadari cantik tante hari ini. Sehat kan sayang?
Alhamdulillah Hari ini sudah 14tahun usia Dija. Wow. what amazing right!
Sekali lagi Alhamdulillah. Segala Puji bagi Allah yang telah menjaga Dija..

Kira-kira berapa ya berat Dija sekarang?? Apa udah 28kilo, atau malah 33kilo.
Wow, tante Elsa pasti sudah merawatmu dengan baik.

Padahal dulu, berat Dija Cuma 1,8kilo. Kecil, mungil, cantik, Dan membuat semua orang jatuh cinta
Benar-benar betapa cepat waktu berjalan.

Baidewei *ehhmmm kira2 dihari-hari Dija sekarang, bahasa gaulnya by the way apa ya:D*
sekarang Dija udah kelas berapa?
Kalo berdasarkan penerawangan tante Ita, Dija udah SMP ya.
Wah masa-masa paling seru tuh. Udah ganti seragam. Udah bukan anak-anak lagi. Dija pasti bangga banget bisa ganti seragam putih biru.

Eh, aduh. lagi-lagi tante Ita sok tau, entah deh apa warna seragam Dija sekarang, yang pasti tante sangat yakin Dija cantik sekali memakainya.

Oia, apa rencana Dija hari ini??
Jalan sama temen-temen kah? Atau kumpul sama abang-abangmu tercinta dan tante Elsa?
Apapun itu, rasanya tante ita ingin ikut nimbrung. Merasakan kebahagiaanmu hari ini. Merasakan kebahagiaan dikelilingi orang-orang yang mencintaimu.

Emm trus-trus, Gimana sekolah Dija?
Apa Dija menikmati hari-hari disekolah?
Trus pelajaran apa yang paling Dija sebel?
Meski sebel, jangan sampe Dija manjat pager sekolah trus kabur ya. Atau malah nangkring di kantin sekolah ya :D

Mudah-mudahan tante nggak malah memberi ide buatmu mengindari pelajaran-pelajaran itu ya sayang. Karna bisa-bisa tante Ita ditimpuk sama tante Elsa tersayangmu :D

Semoga suatu hari Dija bisa kuliah di universitas keren di Melbourne, Paris, London atau Mesir. Siapa tau bisa ketemuan sama Dina anak tante *amieeeennnn*

Em, apa tante Elsa sudah bercerita tentang blogmu, yang sudah ada sejak Dija bayi ?
Tante harap Dija bisa melanjutkan blog cantik itu. Supaya tante Ita bisa terus menikmati perkembanganmu, hari-harimu, keluh kesahmu, bahkan pikiran kritismu. Tuangkan semua perasaanmu disitu. Maka akan ada banyak bunda-bunda, ibu-ibu, ayah-ayah dan teman-teman yang akan selalu mensupportmu. Memberikan nasehat, memberikan pelukan, bahkan jeweran jika kau nakal. Merekalah pengganti Ibumu, yang selalu menemanimu tumbuh besar. Merekalah orang-orang lain yang mungkin tak kau kenal tapi mereka sayang padamu.

Berceritalah disitu. Dan kami akan selalu mengikuti cerita-ceritamu. Menemanimu kapan saja, dimana saja dan apapun perasaanmu saat itu. Insya Allah kami akan selalu ada untuk Dija ^^

Ah, sudah ah. Sudah cukup Dija mendengarkan celotehan tante Ita. Saatnya ganti tante yang mendengar Dija berceloteh riang 

ah, sampai lupa.
last but not least,
Selamat Hari lahir Dija sayang. semoga sehat selalu. Amien


Big Hugs for you Dear,
-Tante Ita-
kota pahlawan, 23 Maret 2011 7.31AM


Foto yang bikin tante Ita kesemsem berat

#dibuat khusus untuk Dija kecil yang sudah membuatku kesemsem berat. Semoga kapan-kapan kita bisa ketemuan ya cantik. dan teruntuk tante Elsa cantik, terus semangat untuk membesarkan Dija ya. Mbak Noni pasti sedang tersenyum lebar disana, melihat Dija tumbuh sehat dan ceria.

7 komentar:

Elsa mengatakan...

terima kasih Mbak, sudah ikut mengirimkan surat buat Dija....
semoga aku diberi umur panjang dan kekuatan, sehingga bisa menyampaikan surat ini di saat yang tepat nanti. amiiiiiiiiiiiin...

kau mesam mesem, lihat Mbak Ita kok kesengsem sama foto kakinya DIja
hahahhahaaaa

dunia kecil indi mengatakan...

awww, ada kaki dija yg kecil disana. manis :)

cho mengatakan...

iya, ga sabar deh nunggu dija bisa nulis blog sendiri. ^ ^

ita mengatakan...

@mbak elsa : hihihi, asli terpukau liat kaki kecil. berasa de javu pas dina masih bayi :)

insyaallah ya. insyaallah sehat selalu ^^

@mbak indi : makasih sudah berkunjung ke gubuk kecilku *kumat lebay nih:P
salam kenal yaaa ^^
gara2 Dija jadi saling berkunjung :)

@cho : bener banget. kira2 tulisan pertamanya apa ya :D
jadi senyum2 sendiri membayangkan. hihih
btw thank you for coming ^^

Amanda Putri mengatakan...

Seruuuu suratnya!! Salam kenal dari Jakarta ya mbaa ^_^

ita mengatakan...

@amanda putri : makasih mbak :)
salam kenal juga dari surabaya :D

princessdija mengatakan...

Assalamualaikum Tante Ita...
mana Kakak Dina?
yuk maen sama Adik Dija