Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 12 September 2011

kembalilah kau semangaaaatttt

aahhhhhh.........entah kemana perginya semangat ini ;(
seiring berlalunya ramadhan, semangat inipun terbang entah kemana. jadilah rumah virtual kami ini pun mulai dipenuhi sarang laba-laba T_T
toko online dan fesbukpun juga jarang dijamah. paling online 5 menit, trus matikan.

aaahhhh....mengapa oh mengapaaaa
*mulai lebay*

ya suds laa, berhubung ni lagi semangat nulis, mau cerita2 ajah soal kegiatan 2 hari belakangan ini.

hari senin kemaren, sibuk beberes rumah. seminggu ditinggal kerumah mamak, rumah jadi nggak karuan. ya 11-12 sama rumah virtual ini.
cuma ada satu yang bikin ngenes banget. tanaman2ku banyak yang mati. huhuhuhuwwwww sediiihhhhh bangettttttt ;(
secara aku da mulai seneng sama tamanku yang mulai menghijau, seperti yang pernah aku tulis disini.
akhirnya beberapa tanaman terpaksa dibabat saking udah nggak tertolong. hiks, maafkan aku ya tanaman2ku T_T

selesai beberes tanaman dan halaman depan. mulai beberes dalam rumah. apalagi, pas pulang kerumah, ada tikus yang sangat nggak sopan karna sudah salah memilih tempat untuk mati. masa dia mati dibawah lemari. hiksss...
baunyaaaa TT__TT
cuma karna nggak tahan sama baunya, sampai hari ini, isi lemari belum aku bongkar. nunggu rada ilang baunya;(

akhirnya aku memilih untuk beberes kamar tidur en jemur2 kasur.

fyi, kasur kami sebenernya kasur musim panas aka springbed. cuma karna aku selama sebelum menikah terbiasa pake kasur kapuk, jadi rasanya aneh dan nggak enak banget kalo nggak pernah dijemur.
jadilah sebelum suami berangkat kerja, aku mintai tolong untuk bantuin angkat2 springbed :D

dan seharian kemarin, bener2 dipake buat beberes rumah, kamar, cuci baju, setrika. pokoknya hari sibuk dah bareng mbak kecil :D

tapi setelah itu puas juga. karna rumah alhamdulillah jadi bersih lagi. apalagi malamnya mertua datang berkunjung, jadi nggak malu deh rumahnya kotor :D

truusss...
rencananya dilanjut hari ini. cumaa, entah kenapa pas bangun pagi, kepala kok nggak bisa diajak kompromi. ngliyeng banget. takutku fertigoku kumat ;(
soo jadilah hari ini rada santai. paling cuma nyapu2 dan ngepel2 dikit.

trus pas mau nidurkan dina, aku sambil nyalain tv. liat asian food channel, trus pindah ke star world. eh kok acaranya the bachelorette. nontonlah aku.
pas itu episodenya udah 4 besar.

hmm..
menurutku the bachelor sama the bachelorette isinya cuma ciumaaaaaaannnn mulu. dicium ini, dicium itu. ckckckck...
belom pas udah 3 besar. pake ada acara tidur sekamar. halaaahhhh apaaan siiihhh????

jadi ngebayangin, 2 hari kencan sama si A. dijamah2, diremet2 sama si A. trus 2 hari besoknya dijamah2, diremet2 sama B, 2 hari kemudian sama si C. ckckckckckc piye kuwi??
mana rasanya kok ga mungkin tinggal sekamar tuh cuma dipake maen gaple atau monopoli semaleman. haaaahhhhh puyeng deh liat kelakuan manusia2 sekarang..

so matiin tv trus pindah ke kamar mandi.
ada kerjaan yang udah lama aku tunda2, yaitu ngebersihin kamar mandi.

ngebersihin disini adalah ngebersihin keramik dinding sama bak mandi yang menguning.
ihhh jijik banget liatnya. cuma sesering apapun dibersihkan tetep ga bisa ilang tuh kuning2 ;(

ehh kok pas ke rumah mertua, aku liat ada cairan WPO *kalo ga salah*. pokoknya cairan pembersih keramik lah.
begitu aku coba dikit. ehhhh kok kuningnya memudar :D
waaa langsung semangat deh bersihinnya.

dan akhirnya beneran bersiiihhh. senangnyaaaa \(^^v
meski setelah itu telapak tangan berkerut2 kasar. mana kalo kepercik cairan itu, jadi rada gatal2 ;(
tapi yang penting bersiiihhhh. seneng bangeeeettttt :D

dan sekarang disinilah saya. ngaso sambil ketak ketik, plus makan kikil yang dibawain mertua. sedapnyaaa :D

sebenernya ada beberapa foto2. cuma lagi males mindahin. so menyusul sajooo:P

oia perkembangan mbak kecil. udah mulai bisa berhitung satu sampe tiga.
udah mulai sering bilang Kuummm *baca assalammualaikum*
beberapa kali bilang atuh >> jatuh
beberapa kali bilang cicak *akhirnya si cicak, yang pernah dengan cetho diucapkan mbak diawal2 bisa ngomong, kembali lagi :D
sempet kedengeran bilang ayah, yah. cuma trus jarang lagi :)
pernah pas aku lagi sholat, dina duduk didekatku, lalu buka Al Quran, trus dia komat kamit sambil bolak balik bilang amin..aminn...*eh ada yang sedang mengaji:)

trus kemaren pas aku pasang seprei, dia bantuin pegang ujung seprei, dan bantu masang :)
padahal sebelum2nya, kalo aku pasang seprei,dia pasti langsung buru2 tiduran ditengah2 kasur :P
ah senangnya hatikuu melihat perkembangan mbak kecil :)

ya suds itu dulu deh. cerita2 lebaran kalo nggak males, insya Allah ditulis :P

selamat menikmati makan malam all :)
*ngelirik mbak kecil yang makan dengan asyik :D

5 komentar:

Annisa Reswara mengatakan...

Mungkin semangatnya masih mudik lebaran, jadi masih dibetah2in dikampung halaman. hihihihi ^^V

SEMANGAT Mbak!!! kadang butuh semedi untuk menulis :D

ketty husnia mengatakan...

kutularkan semangatku pdmu mbak,..
kalo aku justru ngerasa keranjingan mulis sampe bela2in kurang merem gara2 kejar DL..padahal anak2 dan suami tetap nomor satu..ayo mbak..ibu RT harus ceria bahagia hehehe

Yudi Darmawan mengatakan...

kalo saya malah lagi semangat2 nya nih mbak..!

ita mengatakan...

waduhhh pada semangat semua yaa..
iya deh, aku mencoba menyemangati diri sendiri :D
kasian juga kalo rumahnya ampe penuh sama sarang laba2 :D

Melihat Dengan Hati mengatakan...

JIahahhaa..kebiasaan hapri, niat ngomongin A malah larinya ke B tapi yang penting tetap semangat Hapri..karena kadang kita harus ke jalur A dan B dulu sebelum menemukan C..halah...^_^