Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 23 September 2011

libur lagi T_T

sekali lagi posting tentang libur ngeblog..
cuma kali ini penyebabnya bukan karna dilanda kemalasan (meski mungkin masih ada sisanya :P)

kali ini alasan libur ngeblog adalah karna si lappy tercinta kudu di opname T_T

kok bisa??
ceritanya kemaren mbak kecil lagi liat barney via lappy. kebetulan kami sedang dirumah mertua (lagi). nah sambil liat barney, mbak kecil minum susu UHT. awalnya aku temani,trus aku pergi ambil makanan, en makan lah dengan nikmatnya. tau2 mbak kecil muncul dengan baju basah. buru2 masuk ke kamar, dan terpaparlah pemandangan si lappy sedang bergelimang susu UHT *pingsaaannnnn*

rupa2nya mbak kecil sedang berbaik hati sama si lappy. mungkin keliatannya si lappy lagi haus kali ya, jadilah dia berbaik hati membagi susu UHT rasa strawberrynya TT__TT

tinggallah si emak yang ngenes setengah mati. selain karna semua data ada di lappy, ada tugas kuliah ayah yang belom dicopy juga, tapi yang terpenting, lappy itu kan alat cari duitnya ummi TT__TT

jadilah kemaren buru2 dibawalah ke dokter komputer. dan langsung si lappy divonis kudu rawat inap, entah sampai kapan TT_TT

ya semoga si lappy segera sehat kembali. AMIIIEEEENNNNN............

jadi maaf banget ya kalo belum sempat BW. sebenernya aku masih sering BW via hp. tapi paling males ninggal komen. soalnya udah sering banget kejadian, udah banyak2 nulis koomen, begitu summit, eh keluar tuh vercod yang menyebalkan. jadilah gondok setengah mati. harap maklum ya, kalo mau summit vercod, berarti kudu load pictures, dan itu makan pulsa banget. begitu di tulis vercod nya, masih kudu loading buat diverivikasi lagi. trus baru bisa summit lagi. haduuhhhh berapa kali tuh pulsanya *pingsan lagi*

yah semoga temen2 bisa ngerti kenapa kalo pasang vercod itu bener2 menyusahkan TT__TT
padahal pengen banget ninggal komen ;(

yah suds segitu ajah yaa, kagak cukup nih ngetik di hp :P

have a nice wiken :)

9 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Aamiin semoga segera baik ya Mbak si lappy ;) Dan salam buat Dina.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

semoga lappinya lekas sembuh ya :)

ketty husnia mengatakan...

turut berduka ya mbak,..semoga lappynya cepat pulih,..jadi kita bisa obrol2 lagi hehehe:)

monda mengatakan...

lappy mau mandi susu dulu mbak...
semoga cepat beres deh

Tarry KittyHolic mengatakan...

Walah mbak kecil kreatif bngt ya hehe

Lyliana Thia mengatakan...

mbak kecil imajinatif itu... hihih... tapi sungguh tragis nasib si Lappy... biasa minum listrik skrg dikasih susu uht :-P

semoga cepet sembuh, mr. Lappy

Lare Junbo mengatakan...

haduh..susah juga kalo Lappy sedang sakit...hehehe

salam kenal

Elsa mengatakan...

hehehee.. ayooo semangat Jeng...
aku sekarang mulai aktif lagi nih

Baby Dija mengatakan...

Assalamualaikum tante....

Dija maen sama Mbak Dina yaaaa