Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Sabtu, 28 Januari 2012

Cerita liburan

Bismillah..
Meski udah mulai basi, ga ada salahnya untuk sekedar coret2 tentang kegiatan liburan imlek kemarin :)
Diawali hari sabtu pagi.
Kami bersiap packing untuk check in ke salah satu hotel (entah bintang berapa) yang posisinya di tengah kota. Masih sederetan sama plaza surabaya (sayangnya bukan hotel santika om gaphe ;p)
Kami menginap disana berbekal voucher gratis yg dihibahkan dari bapak mertua.
Ceritanya bapak yang kaprodi salah satu universitas di surabaya, sering bikin acara di hotel tersebut. Salah satunya wisuda S2.
Biasanya kalo abis ada acara disana, memang pihak hotel selalu membagikan beberapa voucher menginap gratis. Yg kali ini beruntung adalah bapak.
Dan karna bapak dan ibu males memakai, jadilah dihibahkan ke aku, yg menerima dengan girang hati.
Hahahaha sumpah katrok dah pas pertama ditawari ibu #malu
Singkat cerita kami check in lah.
Dan kekatrok'an kami berlanjut.
Surabaya di pagi hari. masih sepi
Meski cuma standart room,ternyata kamarnya besar juga ya. Wkwkkwkwkw
Abis seumur2 blm pernah sih nginep di hotel yang ratenya 800rb keatas.
Paling ya yg 350rb an gitu. Hihihihi ;)
Begitu masuk kamar, lgsg jumpalitan diatas kasur (lupa deh kl lagi mblendung ;D)
Dan dina pun ikutan girang ngeliat emaknya kesurupan. Wkwkwkwk
Tinggal si ayah yg pasang tampang geleng2. Maklum sih, dia mah beberapa kali nginep dihotel kl pas dinas kantor ;D
Berhubung nggak ada rencana apa, ya sesiangan sampe sore ya cuma glundang glundung dikamar. Mau tidur juga ga bisa.
Dina juga ampe bosen ngukur lantai ;p
Akhirnya abis magrib kami cabut ke surabaya plaza.
Awalnya pengen jalan kaki ajah, tp ternyata sejak sore hujan mengguyur surabaya, so ya naik mobil dah.
Puter2 delta (sebutan lain surabaya plaza), trus mam di solaria. Bis gitu pulang dg perut kenyaaangggg.
Ampe ga bisa nafas :(
Trus teler ampe pagi.
Paginya turun sarapan. Dan sekali lagi katroknya kumat.
Ternyata kalo nginep dihotel bagus tuh, bisa makan sepuasnya, semaunya, sewaregnya ya. Hahahahah
Mana pas aku cerita sama temen kalo mau nginep dhotel, dia lgsg bilang, jgn lupa bawa tupperware. Gawe njupuk bontotan pas sarapan.
hihihi ;p
Dan akhirnya nekad lah bawa tuh tupperware ke restoran. Masukinnya roti2nya sambil lirik kanan kiri. Wkwkwkwk macam penguntit wae :p
Selepas sarapan, buru2 check out krn janji ke ortuku mau sama2 ke resepsi saudara.
Lepas dari resepsi, kami langsung meluncur ke batu malang, pindah hotel :D
Berhubung sudah jam 12an, jalanan lumayan sudah terurai. Padahal pas denger radio SS, jalur porong dah macet.
Kebetulan kami juga lewat jalur yg ga biasa, nembus daerah wonoayu, sampe tembusnya di watukosek. Jadi yo lumayan lempeng.
Sampe di hotel purnama batu, sekitar jam 1 siang, ternyata rombongan bus pada belok ke jatim park dulu. Jadilah kami bengong sambil mainan di taman :p
dina dan ayah main ayunan
Jadi ceritanya liburan gratis yg ini dsponsori oleh tetanggaku yang salah satu penggede di jawa timur. Sebutlah bapak nomer 3 :)
bagus ya pemandangannya
sang bapak nomer 3 ini, anaknya adalah ketua RT kami. Lalu pak RT ini tiap minggu pagi rutin mengadakan senam pagi.
Nah pas lagi senam pagi, sang bapak nomer 3 ini digojloki ibu2, mbok sekali2 ngajak liburan gitu. Apalagi sang bapak nomer 3 ini kan jabatannya barusan diperpanjang setahun. Itung2 syukuran :D
Eh ternyata di tindak lanjuti. Sooo jadilah kami semua diboyong ke hotel purnama ini ;D
Dibilang lumayan kok ya ga etis, la wong kami sekeluarga kebagian cottage, yang harganya sejuta keatas. Weh weh..
Ya cuma alhamdulillah dan terima kasih saja deh yg bisa diucapkan :p
Betul tidak ;p
mbak dina in action

halaman hotel
Dan liburan di mbatu ini pun bener2 menyenangkan. Secara letak hotel purnama kan strategis. Hijau dimana2, asli pikiran jadi fresh. Badan kaya dicharge :)

Suasana alam memang selalu menyenangkan :)

12 komentar:

Ummi Nabil mengatakan...

panjang pisan ceritanya.

itu beneran guling2 di kasur mba??? *gak kebayang.

besok2 bawa tupperwarenya jangan satu mba, kurang itu mah, hhee

Pakde Cholik mengatakan...

Asyik acara liburan bisa kemana-mana ya nduk.
Saya imlek malah di Jombang, santai disana, melihat sawah dan anak cucu.

Salam hangat dari Surabaya

Mila Said mengatakan...

asik banget, hotel nya bagus... gratis lagi hihihihii..

Elsa mengatakan...

ketemuan yuk Jeng....
hehehhhee

nicamperenique mengatakan...

beruntung sekali, dari hotel satu ke hotel yang lain ckckck
namanya rejeki ya mba :D
hotel bagus2 pula
jelas makanannya pun terjamin hehehe

senangnyaaaa .... !

Lyliana Thia mengatakan...

wuih asik tuh mbak.. dpt rezeki.. aku aja pernah nginep di hotel cuma pake jatah suami... hehehe...

Gaphe mengatakan...

owalah bukan di santika toh.. lah abisnya mirip bentuk2nya. hahahaa..

Orin mengatakan...

hoalah...ngakak ngebayangin glandang glundungnya itu lho hihihi...

pengen deh liburan ke mbatu itu mba, besok2 ajakin aku ya :D

risa mengatakan...

waah asiknya bisa berlibur bareng keluarga ...

salam kenal, mba ^^

Bintang mengatakan...

suasananya enak deh yahhh....

retma-haripahargio mengatakan...

Enak niaaaan... dpt nginep dengan voucher gratisan. Tapi aku juga suka manfaatin tuh, kalo pas keluar kota, aji mumpung. Boyong keluarga. Hahaha. Liburan dibiayai kantor. Upssss... :D

BunDit mengatakan...

Wiiih liburannya manteb dan enak tenan soalnya gratisss hehehe. Wah, selamat ya mam, ternyata hamil lagi to> Tulariiiin hahaha. Semoga kandungan selalu sehat ya. Kiss buat Dina dari Dita :-)