Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Sabtu, 07 Januari 2012

Mari dinikmati^^

Bismillah..

Wiken yg sedikit sibuk. Bikin orderan cistik 3kilo.
Sebenernya sih biasa saja. Cuma karena kondisi sekarang ini, jadilah acara ngadon dan menggiling cistik jadi menghabiskan energi ;p

Tiap abis selesai nggiling, pasti teler kecapekan.
Itupun ngerjainnya kudu disemangati yg kuat. Maklum udah pesenan orang. Kalo nggak, bakalan menang si rasa malasnya tuh ;p

Perkembangan soal si strip, akhirnya aku tes ulang. Dan alhamdulillah si strip udah jelas ada 2biji #sembah sujud..

Belom sempat ke dokter, dengan alasan, kamis kemaren suami futsal. Plus duit lagi bersiiihhhh banget karna abis bayar tukang.

Jadi sabar2 ya dek. Insyaallah kamis depan mau diperiksa. Semoga sehat2 selalu ^^

Perubahan sampai hari ini :
Alhamdulillah ga serewel waktu hamil dina. Makan apa ajah masuk. Mual dikit2 aja. Tapi ga sampe yg hoek hoek..
Eh sempat ding, pas nyium bau tai tikus, sama pas nyium bau duren #tutup idung rapat2
Perut masih suka nggak enak. Perkembangan rahim kali ya..

Keluhannya, cepet capek. Jalan dikit ajah sudah ngos2an. Makan dikit udah berasa penuh. Telat makan dikit, lgsg berasa mual.
Nyamiiilll mulu ;p
BAB lancar.
Kagak ada keinginan makan yg aneh2, malah cenderung ga ada kepengenan.

Makanan belom ada pantangan.
Nyobain milo, eh kok masuk. Ya wes tiap pagi nge-milo saja ;)

Berat badan kayanya masih stabil. Sekitaran 48kilo

Soal nenen, hehehhe masih jalan teruuussss. Masih bingung nyapihnya. Padahal sudah tersiksa kalo pas ngenen-in.
Mudah2an ga lama lagi bisa berhenti.aminnn..

Pelan2 udah bilangin mbak kecil kalo ada adik di perut ummi.
Jadi ritual malamnya ada tambahan.

Abis gosok gigi ma pipis. Trus ngajak bobo, trus bilang ummi, minyak mimik cucu, trus berdoa, trus bilang ajek chayaa ;p

Mudah2an ga ada episode dina cemburu sama adeknya. PR besar buat ummi sama ayahnya nih. Mudah2an lancar..

Oia, alhamdulillah rumah juga udah mulai rampung. Mudah2an minggu depan udah bisa dicicil beberes dikit2.
Udah kangen banget sama rumah nih ;p

Ya suds, segini aja ceritanya. Happy wiken all^^

9 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

beratku 46 beda 2 kilo ya .kurus ternyata aku :)
sehat selalu ya, Allhamdulillah +

ita mengatakan...

Dari foto2nya mbak lid ae wes keliatan kalo mbak lid tuh kuyuuss ;p
Padahan udah ada 2jagoan cilik ya ;)

Ni ajah temen2 pada bilang kurus banget. Padahal ya biasa aja. Berat standar dari jaman kuliah ;p

Iya mbak, alhamdulillah ;)
semoga sehat selalu sampe lahiran. Aminn..

Una mengatakan...

Wah hamil yaa...
Meski hamil tapi beratnya 20 kilo di bawahku. *nangis di pojokan*

ita mengatakan...

Hihiih jangan sedih mbak una...

Dari sononya cetakannya begini mbak ;p
Jadi meski hamil ya ga terlalu banyak naiknya ;p

Yang penting sehat selalu ya mbak ;)

Thx for coming^^

Elsa mengatakan...

kok jadi ngomongin soal berat badan??
bikin iri aja nih Mbak Lidya dan Ita!!!!

beratku 55 !!!!

betapa gendutnya akuuuuuuu

Ummi Nabil mengatakan...

wah, selamat ya mba atas kehamilannya :)

LK mengatakan...

bagi cistiknya dongkkk...? hehehe..semoga jualannya tambah lancar...amiinn...

ketty husnia mengatakan...

alhamdulillah..selamat ya mbak..saya temani, menyusui sambil hamil. si dede juga kalo mau bobo siang, masih suka nempel lama nih, padahal asinya dah ga keluar. cuma buat kenyamanan aja kayaknya...semoga selalu sehat ya mbak..jadi kita cuma selisih dikit nih lahirannya hihiii

ita mengatakan...

@elsa : hahhahaha its just a number. Right!
Hihihihihi #membesarkan hati ;p
Tapi aku pendek lo sa, cuma 155cm;p
Kamu berapa hayo tingginya :)

@ummi nabil : makasih ummi. Mohon doanya saja yaa ;)

@LK :