Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 30 Mei 2012

Bumil mulai goyang badan

Bismillah..

Masih lanjutan soal rangkaian cerita-cerita bulan Mei yg eheeemmm sudah terlewat lamaa :))

Seperti judulnya, bumil ini akhirnya mulai menggoyang-goyang badan :D

Dimulai hari kamis tanggal 17 mei. Kalo ga salah pas ada tanggal merah.
Sejak rabu sudah menyamakan keinginan buat berenang lagi.
Bener-bener sudah lama ga berenang. Antara kangen dan takut-takut :p
Bangun pagi-pagi buat nyiapin bekal.
Rabunya sengaja bikin roti tawar. Jadi kamis pagi tinggal bikin isi buat sandwich. siap-siapin teh anget dan semua camilan.
Jam 6 lewat kami berangkat.
Ehhh sampe sana belom buka. Ya udah puter-puter dulu. Eh ketemu pasar dadakan. Ya wes sekalian belanja.
Pas balik ke tempat renang, alhamdulillah wes buka.
Baru 1 ibu-ibu yg berenang. Aseekkkk kolam pribadi lageee :D

Awalnya takut-takut juga mau berenang. Jadi cuma keliling kolam pake ban. Pas berasa udah nyaman, baru deh nyoba berenang.
Wuiiihhhh enaaakkkk..
Meski perut berasa kenceng, tapi tetep nyaman. Lumayan buat latihan nafas. Meski tiap sekali putar udah capek. Jadi kudu istirahat 5menitan, baru lanjut putar lagi.

Hasilnya, badan lebih seger. Nafas juga lebih lumayan ketimbang biasanya.
Kayanya kudu rutin sampe menjelang lahiran nih. Apalagi belom nemu tempat senam hamil yg deket rumah.


Gerak badan kedua pas ke rumah mamak.
Ceritanya sahabatku yang juga sama-sama hamil, kasih info kalo ada senam hamil hari rabu.
Jadilah kami atur jadwal buat ikutan.
Rasanya aneh dikelilingi ibu-ibu hamil yang rata-rata udah trisemester akhir. Hihiihi

Dulu jaman hamil dina juga rutin ikut senam hamil. Cuma ya sudah lupa kaya gimana.
Jadinya lumayan lah, senam hamil kemaren itu jadi merefres ingatan dan latihan nafasnya.

Mudah-mudahan gerak badan ini bisa membantu saat nanti kalau insya Allah bisa lahir normal.
#sayang pas senam hamil, ga kepikiran buat ambil foto. Ya mudah-mudahan lain kali sempet, padahal pengen banget foto berdua sama sahabat dalam keadaan sama-sama hamil. Hihihih. Muga-muga kesampaian :)
Sent from Rhie's World

10 komentar:

Abi Sabila mengatakan...

sudah usia berapa bulan kehamilannya, Mbak?
Semoga saatnya lahir nanti dimudahkan prosesnya, serta disehatkan bayi, ibu dan juga bapaknya.

Orin mengatakan...

Aahhh...menyenangkan bacanya mba, aku kapan yaa :D

Ita mengatakan...

@ abi sabila : insyaallah masuk 7bulan :)
Mohon doanya yaaa :)

@orin : insya Allah datang diwaktu yg tepat jeng :)
Sini sodorin jempol kaki, biar kuinjek. Hihiihihih

Yunda Hamasah mengatakan...

iya gerak badan yang teratur sangat berguna buat Bumil yang sudah masuk trimester ke 3, semoga proses melahirkan kelak lancar ya...

Mila Said mengatakan...

semoga lancar sampai melahirkan :D

Cendekiawan IT mengatakan...

semoga lancar ya kelahirannya kelak... ^_^

hilsya mengatakan...

waah.. udah lama kesini ternyata Ita lagi hamil..
selamat ya.. moga2 lanacar persalinannya

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

udah lewat masa eneg2nya ya?

Mahabbah mengatakan...

semoga nanti dapat melahirkan dengan mudah dan lancar ya mbak.....

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !