Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 08 Mei 2012

Flash back part 2

Bismillah..
(Postingan telat sehari :p)
Lanjutan dari cerita kemaren lusa :)
-8mei 2009 sekitar jam 5 pagi-
Bersiap ke rumah sakit. Didoakan sama tetangga-tetangga yg kebetulan pulang dr jalan pagi. Insyaallah lancar katanya. Amin..amin..
Dalam hari deg-degan, semoga sudah naik bukaan..
-dirumah sakit-
Msi bukaan satu bu, kata suster yg meriksa dalam.
Hiksss..hikss..
Anak pertama biasanya memang lama.
Huaaaa lamanya sampe kapan nih. Bukaan satu aja sudah kaya gini :((
-sekitar jam 10 pagi-
Alhamdulillah sudah bukaan 3. Subhanallah..
Semakin dekat..
-sekitar jam 4 sore-
Abis nangis-nangis mandi sore, akhirnya jalan ke ruang bersalin buat cek dalam lagi. Alhamdulillah sdh bukaan 6.
Dikit lagi ya nak..
-didalam ruang bersalin-
Makin kenceng remesanku ke tangan ayah. Minum zamzam, minum campuran kunyit madu dan telor ayam kampung. Kata mamak buat lancarin lahiran. Wes terserah apa ajah deh. Udah ga tahan :((
-sekitar magrib-
Disuruh buang air kecil di pispot. Ya Allah, siksaan sekali. Membuat badan terlentang rasanya ga kuaaattt :((
Begitu angkat (maaf) pant*t untuk masang pispot, yg ada aku malah guling kekiri. Sakit sekaliiii:((
Akhirnya dipasang kateter (yg ternyata sakit dan ga enak.hiks)
Tapi kayanya karna kejadian kecil itu, bukaanku nambah jadi bukaan 8. Alhamdulillah.
-sekitar jam 7malam-
Sudah mulai ga bisa nahan ngeden :(
Tapi disuruh tahan. Hiksss..
Alhamdulillah diantara kontraksi itu, masih sempet ninggalin pesan ke perawat yg nemanin, kalo aku mau IMD.
-entah jam berapa-
Sudah ga karuan:(
Sudah berasa nggak kuat..
Sudah ga bisa nahan..
Dan akhirnya kata-kata indah itu pun keluar.
'Sudah bukaan penuh bu. Sabar ya, dokternya sedang jalan kesini'
Tak lama dokter wita masuk dan nanya kabarku.
Walah doookkkk, apa perlu dijawaaabbb?????
Persiapan dimulai, ga lama bunyi plop yg lumayan keras, dan basah semua. Sama sekali ga ngeh kalo itu ketuban yg dipecahkan.
dan proses ngeden pun dimulai:D
Jangan tanya gimana prosesnya. Jangan tanya berapa lama harus ngeden.
Rasanya semua terbang begitu saja.
Yg teringat cuma kepala anakku sudah keluar separuh tapi aku kehabisan nafas.
Sampe akhirnya entah siapa itu yg menyuruhku untuk ngeden sambil marah. Hahahhaha
Ternyata energinya jadi gede.
Wkwkwkw
Ayooo naaaakkkk masa dari tadi ga keluar-keluarrrr, sudah ga sabar niiihhh :D
Dan diapun keluar :)
Subhanallah..
Alhamdulillah..
Tepat pukul 20:08
Dan kemaren, alhamdulillah dia sudah bersama kami selama 3 tahun..
Sebuah karunia yg paling indah dalam hidupku dan hidup suami..
Selamat hari lahir anakku..
Doa-doa terbaik kami ucapkan untukmu..
Semoga engkau selalu sehat dan menjadi anak sholehah.
Amin..amin..
Sent from Rhie's World

10 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Selamat hari lahir ya Kakak Dina...

Semoga terkabul semua do'a ya :)

froggy mengatakan...

Thanks for sharing detik2 melahirkan mbak... jadi makin takut >.<

retma-haripahargio mengatakan...

Waaaah, selamat ulang tahun ya nak. :D
Eh, aku kalo mau lahiran itu dah gak kepikiran ini jam berapa, ini hari apa, dah siang/malam saking sakitnya. Wakakak. Tapi kalo dah liat anaknya, aduuuuuh, rasanya semua terbayar.

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selamat ulang tahun kakak dina. aku ga sempat merasakan pas dipasang kateter soalnya sudah dibius diruang operasi, waktu narik aja ngerasanya tapi gak sakit

Gaphe mengatakan...

Happy Bday yaaa Din, semoga makin pinter, sehat selalu, semakin menjadi bagian keluarga yang membahagiakan, nggak boleh rewel dan manja..

Bayu Hidayat mengatakan...

selamat ultah din. whh masi ingat aja sampai detail nya. kirain saking sakit nya jadi kelupaan. uww bahagia nya

Mila Said mengatakan...

Selamat ulang tahun, semoga jadi anak sholehah dan berbakti sama mama nya hihihiii...

Elsa mengatakan...

Lucunya Mbak Dina waktu masih bayi, ehehehhee

kangen gendong bayi lagi nih

jendelaku mengatakan...

selamat ulangtahun jadi ibu mbak :)

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.