Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 03 Oktober 2014

ngalor ngidul

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sedang berdua aja dengan Alya.
Kakak dina dan ayah sedang ke dokter gigi. jadwalnya si kakak tambal gigi.

hiks, gigi anak2ku ini bener2 payaahh. gampang rusak padahal rajin gosok gigi.
si kakak udah habis hampir 2 juta buat gigi aja. hiks hiksss meweeekkk T_T
gigi si adek bagian depan juga mulai keropos. hiksss T_T
mewek bener deeehhh T_T

tapi ya sudah laahh, dari pada galau sama si gigi, mau ketik2 ngalor ngidul aja deh.
jadi ceritanya sedang dapet inet gratis 12 GB setelah isi pulsa 100ribu.
langsung deh dipake buat donlot2 video dorama, kdrama, barney, syamil dan dodo.
ga boleh disia-siakaann :D

ini si adek sedang asyik liat syamil dodo. Alhamdulillah lah ada tontonan yang lumayan bagus.
nah kalo umminya dorama sama kdrama aja. hihih

trus trus gara2 liat dorama, kok tiba2 kangen belajar bahasa jepang lagi yaa..
akhirnya gugling cari web belajar bahasa jepang online.
lumayan nemu beberapa.
heeee kok jadi semangat gituuu. secara dulu kan sempet ikutan les bahasa jepang juga (yang akhirnya malah ketemu jodoh. hahahah :D)

jadilah seharian ini nulis2 hiragana n ngomong bahasa jepang. 
cuma iniii kenapa jadi lama bener ngapalin tulisan hiragananya yaaa. bener2 faktor U nih yaaa.
padahal liat buku2 les dulu, kayanya dulu lumayan canggih juga nih. sayangnya cuma sampe level 2 aja lesnya. abis gitu dah ga pernah dibuka lagi :P
untungnya buku2 itu ga aku loakin. jadi yabisa dipake buat belajar lagi.

jya, benkyoshimashooo ^_^





3 komentar:

Nita mengatakan...

Sampai usia 7 tahun, kebersihan gigi masih tanggung jawab ortu hehehe.. Soalnya susah sikat gigi sampai gigi yang paling ujung.. Aku jg sedih kalau anak kecil giginya udah rusak dan sakit :'(

Ibut Priono mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ita aka Ummi DinAlya Aka Hapri Noviati mengatakan...

ita mbak nita. makanya sedih banget liat giginya anak2.
mana ga murah juga perawatan gigi. jadi ya disisih2kan biar bisa merawat gigi anak2.
Alhamdulillah nemu dokter yang baik, jadi si kakak ga trauma ke dokter gigi