Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 21 Oktober 2014

[Review Produk] My Make Up Stuff

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Mau gegayaan pamer perlengkapan makeupku (yang masih sedikit ini) :p

sebenernya dari dulu termasuk yang suka banget nyoba-nyoba makeup-an. cumaaaa perlengkapannya ga ada :P

awalnya gara-gara dulu ikutan paduan suara. trus tiap mau pentas tentulah harus dirias-rias dulu. 
dan suka ga sreg dengan hasil riasannya. akhirnya nekad nyoba rias-rias sendiri.
lama-lama temen2 ikut minta dirias kalo pas mau mentas.
sejak itu jadi kepengen buat ikutan les merias. cumaaaaa ga dapet ijin dari suami :'(
ya udaah lah sebagai istri solehah ya manut :P
meski akhirnya ya belajar sendiri ^_^
*thanks to yutup ^_^

nah sejak join Oriflame lagi, aku mau ga mau harus nyoba sendiri dong ya produk-produknya. meski aku udah kenal oriflame sudah sejak SMA kelas 2, sekitar tahun 1999an deh kayanya.

lama banget yaaa (emang keren deh oriflame ini *tetep ngiklan dong ya :D)

My Makeup Stuff  ^_^
Nah aku lupa di periode katalog berapa, yang pasti sedang ada promo palette makeup diatas. namanya LA STHLM Isabel Lennse Make Up Palette. biasanya harganya diatas 400ribuan, tapi diskon jadi sekitar 150ribuan gitu deh. Lupa tepatnya berapa

asli palette itu membantu banget terutama kalo dibawa pergi-pergi. ga perlu bawa banyak-banyak perlengkapan lenong :D


palette seperti digambar isinya ada beberapa macam. eyeshadow, blush on, lipgloss bermacam-macam warna. 

lumayan banget buat makeup lengkap

kalo buat natural pas keluar-keluar paling aku cuma pake blush on sama bedak aja.

menurutku blush on bikin muka jadi seger dilihat. asal pakenya jangan banyak-banyak. tipis aja. biasanya aku pake 3 warna itu jadi satu
untuk bedaknya karna ada 2 macam, yang lebih putih biasanya aku pake dibawah mata (maklum mata panda), daerah T dan sekitar mulut. yang lebih tua aku pake untuk sisanya.

bagian coklat besar di kanan atas itu sepertinya sih buat shading. cuma jarang aku pake. paling kalo pas ada acara malem aja. lumayan buat shading biar keliatan lebih tirus :p


Lipstiknya jujur aja jarang aku pake. karna, palette ini cukup berserbuk. jadi suka jatuh-jatuh gitu deh serbuknya di bagian lipglossnya :(

eyeshadownya lumayan lah, meski kalo mau warna lebih keluar biasanya kelopak mata aku oles dulu pake tendercare tipis-tipis.

untuk brush, aku punya 3 macam.

- powder brush, biasanya aku pake buat blush on sama aplikasi bedak
- foundation brush, biasanya aku pake buat aplikasikan foundation, meski menurutku mending pake spons karna bisa langsung blend ke muka
- concealer brush, harusnya buat aplikasi concealer sama aplikasi lipstik. cuma seringnya aku pake buat aplikasi eyeshadow :D




so far puas banget pake brush dari oriflame. terlebih kuas dari oriflame aman, no bristle alias bulu babi. 

penting banget buat cari tau kuas kita terbuat dari apa, terutama karna aku muslim, dan pernah baca China adalah produsen nomer 1 kuas berbahan bristle. jadilah sebelum aku order kuas ini, aku cari tau dulu bahannya apa. Alhamdulillah bahannya sintetis. kalo ga salah aku baca di pembungkusnya bahannya polyester.

cara membersihkannya pun mudah. biasanya aku rendam dalam air hangat campur sabun cuci muka. diamkan beberapa menit. lalu cuci bersih dan keringkan.


kayanya ribet banget ya alat-alat makeupku. padahal ya nggak juga sih. apalagi aku kan beauty consultan oriflame. kalo ga tampil segar sehat enak dilihat ya mana ada yang mau kerja bareng aku. ya kaann :D

jangan sampe kita nawarin barang tapi kita sendiri ga pake ^_^

ya udaahhh sampe ketemu di review selanjutnya ^_^

2 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

aku gak bisa dandan, nanti minta tolong aja ya boleh kan :)

Niar Ningrum mengatakan...

Niar suka yang blush on yang bunder2, beli makeup up juga baru2 ini hahahahah :D

Suka deh palette nya begitu, errgghh pinginn diskonan lagi #eehh