Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 22 Oktober 2014

Rajut..Rajut...Crochet..Crochet

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

ternyata yaaa...
merajut itu asyik jugaaa :D

berawal dari liat ibu mertua yang hobi merajut. trus bikinin anak-anakku topi yang lucuuuu. kok jadi mupeeenggg. diajarin bentar masih ga nyambung.


Pingu Hat bikinan ibu mertua

balik kerumah langsung buka yutup.
thanks to yutuuuppp ^_^

kadang emang suka mendadak bosen. kaya pas bikin rajutan alas nampan ini. huaaa boseeeennnnn. sampe disambi bikin rajutan lainnya demi menjaga sense of crochetingnya :D

Alas nampan
Alas nampan ini titipan ibu buat kulanjutkan. trus rencananya mau dititipkan ke toko spreinya sodara. lumayan kan kalo bisa laku, minimal bisa dapet 2 gulung benang :D
Bagian Dalam

karya selanjutnya penasaran dengan crocodile stitch. jadilah mantengin yutub. trus langsung digarap bikin tas untuk kado anak sahabatku :D
Tas kecil dengan crocodile stitch
abis gitu langsung ngebut nyoba bikin kupluk buat anak-anak. 
yeee Cute Candy Hat ^_^

wadah bekas bodycream yang udah di makeover ^^

seneng deh kalo udah jadi ^_^

koleksi benang yang 'baru' segini :D

sekarang lagi penasaran sama jahit menjahit. cumaaa kok sampe sekarang belom ada kliknya yaa. padahal udah ngangkut mesin jahitnya mamak :P
someday pasti bisa. so yakin dulu deehhh, biar semangat belajarnya. hihihi

3 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

pingin bisa merajut tapi belum kesampaian

Arman mengatakan...

wah bagus2 hasilnya.. hebat! :)

dey mengatakan...

Wah keren, aku ngga telaten kalo ngerajut. Hasilnya ngga lurus. Tapi anehnya, dulu jaman SMP malah bisa bikin bagus. Sekarang nge-blank sama sekali :D