Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 12 Oktober 2014

unek-unek..

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

beberapa hari ini kok rasanya sedih yaa..
bermula dari video yang dishare seorang teman.
membaca kalimat pengantarnya aja aku udah ga mau buka video itu.
ya sekali lagi video kekerasan.

Innalillahi wa innailaihi rojiun...

pagi ini buka facebookpun mendapati berita anak 17 tahun belum punya sim tapi sudah bawa mobil
yang akhirnya menabrak sepeda motor dan si korban meninggal dunia.

rasanya pengen teriaaakkkk
aaahhhhhh ini sampe kapan berita-berita kaya giniiiii
rasanya pengen maraaahhh tapi entah marah kemanaa

pengen marah dengan anak-anak SD yang seperti ga punya empati seperti itu. memukuli temannya tanpa belas kasihan.
pengen marah dengan orang tua anak2 SD itu, mereka mendidiknya gimana siiihhhh
pengen marah dengan pemerintah, kenapa bisa2nya tayangan ga patut ditonton bisa nongol semua di tv dan bisa diakses dengan mudahnya oleh anak-anak
pengen marah dengan orang tua yang sok-sok-an kasih kendaraan ke anak-anak mereka padahal mereka belum cukup emosi.

huhuhuhu sedih rasanya hatiku :'(
rasaya kok ya indonesia ini udah ga layak dihuni.
sudah rusak akut.
penuh dengan aura negatif, stress tingkat tinggi.

huhuhu maafkan kalo tulisan ini rasanya mendung banget. 
semoga rasa optimis masih ada..
:'(

2 komentar:

fitri anita mengatakan...

iya jeng,,,,prihatin bgt ma kondisi sekarang,,,ya..mdh2an anak2 kita selalu dlm lindunganNya ya

fitri anita mengatakan...

iya jeng,,,,prihatin bgt ma kondisi sekarang,,,ya..mdh2an anak2 kita selalu dlm lindunganNya ya